oleh

KH. FAUZAN Ikuti Training Sustainability Of Democracy Right And Government Di London

Media Oposisi.co.id,

Bermula dari adanya informasi bahwa KH. FAUZAN, S.Pd.,MM sedang berada di luar negeri tepatnya di London. Rasa penasaran awak media mencari tahu apa dan dalam rangka apa KH. FAUZAN yang notabene selaku anggota DPRD Provinsi Jawa Timur itu ada di luar negeri.

Dalam konfirmasinya KH. FAUZAN, S.Pd.,MM via selulernya mengatakan, ” Ya mas benar saya sekarang sedang ada di London, ” singkatnya.

Ketika ditanya lebih lanjut dalam rangka apa keberadaannya di London dijawab dengan landai ciri khas bahasanya.

“Kami dan rekan – rekan dari Komisi A di London sedang mengikuti Training Sustainability Of Democracy Right And Government ( Training Peningkatan Proses Demokrasi, Hukum dan Pemerintahan ), “.

Dilihat dari betapa pentingnya keberadaan KH. FAUZAN, S.Pd.,MM emban amanah Rakyat ke London bersama rekan se Komisinya tersebut. Tak heran bila sosok Kader Partai Persatuan Pembangunan ( PPP ) asal Banyuwangi ini digadang – gadang oleh Partai dan konsituennya. Melanjutkan karir politiknya di Senayan maju sebagai Caleg DPR RI pada Pileg 17 April 2019 mendatang.

Pantaun media diketahui bahwa KH. FAUZAN, S.Pd.,MM maju sebagai Caleg DPR RI dari Partai berlambang Ka’bah itu. Untuk keterwakilan Daerah Pemilihan ( Dapil ) III meliputi Banyuwangi, Situbondo, dan Bondowoso dan namanya tercantum pada nomer urut 4 . (rdy35).

7Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed