oleh

Khabib Sosok Lama Muncul Kembali Sebagai Pemenang Pilkades Desa Bogobabadan

Beritaoposisi.co.id, Lamongan –  Pemimpin Baru dari Orang lama muncul kembali setelah Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak tahun 2019 di Kabupaten Lamongan, tepatnya Desa Bogobabadan Kecamatan Karangbinangun kabupaten Lamongan periode 2019 – 2025 telah dilaksanakan beberapa hari lalu , Minggu 15 September 2019.

Dalam pelaksanaannya partisipasi pilkades Desa Bogobabadan terbilang cukup  dengan Daftar Pemilih Tetap (DPT) 1.521 jiwa yang hadir dalam pencoblosan 88 persen atau total 1.344 suara, dengan suara tidak sah 12 suara. Diikuti dua Calon Kepala Desa , Khabib no. Urut 1 terpilih sebagai Calon Kepala Desa berdasarkan perhitungan suara memperoleh 563 suara,  lebih unggul dari pada Muh. Mahmud no.urut 2 dengan perolehan 196 suara. Selisih 196 suara dengan Kemenangan Khabib mengalahkan Muh.Mahmud yang merupakan Kandidat petahanan atau incombent. Sedangkan Khabib sendiri juga merupakan Kepala desa Lama yang memimpin Desa Bogobabadan dua Periode sebelum Periode Muh. Mahmud Periode petahanan 2013-2019.

Khabib , Kades terpilih mempersiapkan maju dalam pilkades kali ini atas Dukungan dari Tokoh masyarakat setempat juga keluarga yang dipersiapkan dengan waktu yang cukup lama sekitar 6 bulan. Bahkan Istri Cakades merestui dalam pencalonan sebulan sebelum Hari H. Pencoblosan. Khabib sangat terharu melihat kegigihan dari Tim suksesnya, bahkan tradisi Melek an tidak hanya dirumah Khabib tetapi pada setiap Posko kemenangan didusun.

Disampaikan pada Kru Media , Senin 24/09/2019 ” Pilkades sudah usai saya menghimbau pada semua untuk melupakan masalah kubu ini atau itu yang ada hanya satu semua harus bersatu agar Kita nanti bisa mulai bekerja dengan kompak” Dan disinggung mengenai Rencana kerja kedepan, Khabib memprioritaskan yang utama adalah bidang pertanian selanjutnya melanjutkan pembangunan infrastruktur.

Khabib menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat yang telah mempercayai dirinya sebagai Kepala Desa Bogobabadan , pemilihan Kepala Desa ini terlaksana atas kerja keras Panitia Pilkades Desa bersama dukungan dan animo masyarakat. Harapannya untuk perangkat desa nantinya agar bisa bekerja sama untuk menata pemerintahan desa Bogobabadan agar bisa lebih baik.(Efen)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 comment

News Feed