oleh

Kirab Merah Putih Nahdlatul Ulama di Desa Jorongan

-Sosial-148 views

beritaoposisi.co.id 26/08/2019

Ekspresikan kecintaan kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia di HUT yang ke-74, Nahdlatul Ulama bersama,Fatayat NU, GP ANSOR dan BANSER kirab Merah Putih sepanjang 74 meter mengelilingi Desa Jorongan kecamatan Leces Kabupaten Probolinggo Provinsi Jawa Timur. informasi didapat, kegiatan Kirab Merah Putih di prakarsai oleh Tim Bahtasul Nahdlatul Ulama (NU) Desa Jorongan.

Kirab Merah Putih berlangsung dari ujung selatan desa Jorongan, dan dipimpin langsung Oleh Kepala Desa Jorongan (MASUNI), pelepasan diawali dengan Menyanyikan Lagu Kebangsaan Republik Indonesia (Indonesia Raya) dan Pembacaan kalimat Takbir Oleh Kepala Desa Jorongan.

Menurut keterangan kepala Desa Jorongan Kirab Merah Putih mengelilingi desa tersebut bertujuan untuk menyemarakan HUT DIRGAHAYU Republik Indonesia yang Ke-74, sekaligus Untuk MENGUKUHKAN SEMANGAT CINTA TANAH AIR DEMI KEUTUHAN NKRI.
Ungkapan senada Juga disampaikan Oleh Budiono selaku ketua GP ANSOR Desa Jorongan.

Disela berlangsungnya Acara Masuni Kepala Desa Jorongan, berpesan agar supaya warganya, tidak terlena dan terpengaruh dalam segala upaya tipu muslihat yang berpotensi merongrong keutuhan NKRI, terutama dalam menyikapi informasi yang beredar di Media Sosial. Pungkasnya.

Sebelumnya, Suara miring yang menyebut pembubaran Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser) sempat menggema.” Wnt”.

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed