oleh

Kodim 0820/Probolinggo Gelar RAPB Primkop Kartika 0820 T.A 2019

Probolinggo Oposisi. – Kalau kita mendengar kata Koperasi, pikiran kita diantaranya akan terbawa kepada hal hal yang berkaitan dengan hutang piutang baik berupa uang ataupun barang.

Peserta Rapat anggota Koperasi Kodim 0820

Hal tersebut memang sangat dapat membantu sekali untuk mengatasi permasalahan ekonomi yang ada pada anggotanya, Rabu 05/12/18.

Primer Koperasi Kartika 0820 Kodim 0820/Probolinggo secara rutin setiap tahun menyelenggarakan rapat Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja (RAPB) Primkop 0820 Kodim 0820/Probolinggo.

Untuk menentukan kebijakan yang akan diambil pada anggaran mendatang, RAPB merupakan sarana untuk penyampain pendapat dan saran bagi anggota untuk kelanjutan dan perkembangan Koperasi.

Perwira Penghubung Kodim 0820/Probolinggo, Mayor Arh Ciptadi mewakili Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo yang sedang melaksanakan Dinas Luar dalam sambutannya mengatakan, ” RAPB bukan hanya sekedar kegiatan seremonial, akan tetapi memiliki arti strategis dalam pengembangan kemajuan Koperasi kearah yang lebih maju lagi, karena dalam Rencana Anggaran Pendapatan dan Belanja ini membahas apa yang akan dilakukan kedepan”, pungkasnya.

Kapten Inf Gatot W sebagai kepala Primer Koperasi Kartika 0820 pada kesempatan yang sama mengatakan.

“dengan diadakan RAPB secara rutin pada setiap tahun, menandakan Koperasi Kartika 0820 adalah Koperasi yang sehat, dari tahun 2003 hingga tahun 2018 Primkop Kartika 0820 mengalami kemajuan yang sangat mengembirakan, oleh karenanyalah Kapten Inf Gatot W, sebagai kepala Primkop Kartika 0820 mengajak seluruh anggota untuk menjaga kesuksesan ini dengan ikut berpartisipasi dalam pengawasan pelaksanaan jalannya kegiatan Primkop Kartika 0820 Kodim 0820/Probolinggo”. Pungkas Kapten Inf Gatot mengakhiri amanatnya.
(Anis)

3Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed