oleh

Komsos Babinsa Bulusari Koramil 0825/21 Kalipuro Dengan Tokoh Agama.

-Sosial-14 views

Banyuwangi-beritaoposisi.co.id. Babinsa Bulusari Koramil 0825/21 Kalipuro Kopka Zulkifli melaksanakan Komunikasi Sosial (komsos) bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa Bulusari. Komsos sebagai sarana Babinsa untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh yang ada di masyarakat Desa binaan, Kamis,10/10/2019

Ustad Agus tokoh agama Desa Bulusari menuturkan,“terima kasih atas kedatangan Babinsa, kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan dan sekali lagi saya bangga dan sampaikan terima kasih pada Dandim maupun Danramil dengan adanya Babinsa, masyarakat termotivasi dalam hal pertanian, kerja bhakti, stabilitas keamanan,”tuturnya.

Dalam giat komsos tersebut, Babinsa Kopka Zulkifli menghimbau kepada segenap komponen masyarakat, untuk membangun soliditas dan kegotong-royongan dalam kehidupan sehari-hari guna menjaga stabilitas keamanan dan memajukan Desanya,”tuturnya.

Sementara ditempat terpisah Danramil 0825/21 Kalipuro Kapten Kav Heriyanto mewakili Dandim 0825 Banyuwangi Letkol Inf Yuli Eko Purwanto, S.I P menuturkan,“banyak sekali manfaat komsos yaitu Babinsa tercapai tugas pembinaan di wilayah. Karena hal ini merupakan esensi terpenting bagi umat beragama dalam bermasyarakat, karena Babinsa melaksanakan giat komsos secara tulus dan ikhlas guna tercapainya kemanunggalan TNI dan Rakyat,” tegas Danramil.(Khotib/Pendim0825)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed