oleh

Komunitas Sego Bungkus, Lakukan Giat Sosial Bedah Rumah

Beritaoposisi.co.id Malang, _ Komunitas Sego Bungkus adalah salah satu perkumpulan sosial dan selalu peduli antara sesama, terutama yang kurang beruntung.

Kali ini dengan agenda bedah rumah pelaksanaan mulai pembongkaran sampai serah terima ke pemilik. Nama pemilik rumah  Mbah Sami Alamat Jl.pahlawan Sukopuro Jabung Malang. Acara serah terima kunci rumah yang direnovasi dihadiri tamu undangan dari aparatur desa Sukopuro.

Dana renovasi rumah didapat dari donatur yang di ketuai Saiful Anwar. sedikit demi sedikit terkumpul dan tersalurkan dan pas tepat sasaran. ” paling tidak kita sudah membantu dan ikut berbagi pada yang kurang mampu” tegas Saiful Anwar.

Mbah Sami sangat berterima kasih telah terbantu kelayakan rumah huninya yang teah di bantu oleh komunitas sergo bungkus.

Dengan harapan agar komunitas selalu lebih giat dalam kegiatan sosialnya dan tidak bosan bosannya berbagi. Dari anggota pegiat sosial selalu giat dan mengumpulkan donasi agar bisa membantu lebih baik dan pas sasaran. Keiklasan dan sukarela terwujud dari semangat kominatas dalam melakukan bedah rumah.  (PI)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed