oleh

KPU Ngada Flores Ajak Semua Elemen Wujudkan Pemilu Bermartabat

Ngada-Flores beritaoposisi.co.id, _  Stanislaus Neke Ketua KPU Kabupaten Ngada, FLores, NTT dalam acara Musrembang Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) mengajak semua elemen di Kabupaten Ngada untuk bersama sama menyukseskan Pemilu serentak pada 17 April 2019, di aula Jhon-Thom Bajawa, Selasa 2/4/2019.

Ia mengajak para camat dan kepala desa untuk bekerja sama mewujudkan Pemilu yang aman, damai, tertib dan bermartabat dan menjaga kenetralitasnya.

“Saya mohon dukungan kepada Pemerintah Daerah, pimpinan OPD, para camat dan para kepala desa untuk bersama mendukung dan menyukseskan Pilnas 17 April 2019” kata Stanislaus.

Stanislaus juga menegaskan KPU Ngada sangat berintegritas dan Pilgub tahun 2018 KPU Ngada merupakan KPU terbaik di NTT dan KPU bekerja esktra dalam rangka menyukseskan Pilnas 17 April 2019.

“Kami anggota KPU masuk tepat jam 08.00 Wita pulang bisa jam 22.00 Wita bahkan pulang jam 02.00 dinihari,” ujarnya.

Stanislaus juga secara khusus meminta kepada para camat dan para kepala Desa se Kabupaten Ngada untuk mengawal pendistribusian logistik.

“Saya minta kesediaan para camat dan para kepala desa untuk bersama mengawal distribusi logistik Pilnas nanti,” Katanya. (Tra)

 

 

#kpu Kabupaten Ngada

#Stanislaus Neke ketua kpu

#pemilu

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed