oleh

Kunjungan Kerja DPRD Komisi A Sosialisasikan PERBUP no 13 tahun 2018

Beritaoposisi.co.id Probolinggo. Kunjungan kerja DPRD komisi A bersama Kasi Pembinaan Pemeritahan Desa (DPMD)¬† Kabupaten probolinggo¬† Kecamatan Tegalsiwalan sosialisasikan mekanisme “Tata Cara” pemilihan dan penetapan perangkat desa melalui Perbub No 13 Tahun 2018 kepada semua Kepala Desa di Kecamatan Tegalsiwalan. (11/07/2019)

Kunjungan DPRD Komisi A Sugito dan supoyo ditemani oleh Kasi Pembinaan Pemerintahan Desa dan Camat Tegalsiwalan, yang dihadiri oleh sejumlah kepala desa beserta perangkat desa Se-Kecamatan Tegalsiwalan alpa kepala desa Tegalsono dan Gunung Bekel.

Supoyo bersama sugito mengatakan, bagi semua kepala desa yang akan mengangkat perangkat desa seperti pengangkatan SEKRETARIS Desa, sebelum itu harap memperhatikan Kelengkapan Komponen desa terlebih dahulu terutama SK Masa Bakti BPD di desanya.

Lengkapnya kedua anggota DPRD Komisi A tersebut mengatakan, apabila pengangkatan sekretaris desa dilakukan tetapi SK BPD nya sudah berakhir maka pengangkatan tersebut Tidak sah dan Batal Demi Hukum

Kunjungan kerja DPRD komisi A kabupaten probolinggo di kecamatan Tegalsiwalan adalah kunjungan Ke-2 setelah dari kecamatan Sumberasir. (11/07)

Diketahui, supoyo dan Sugito, Keduanya adalah anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) di kabupaten Probolinggo yang sama-sama di usung dari Fraksi Partai Nasdem dari dapil yang berbeda di kabupaten Probolinggo.(Wnt)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed