oleh

La Nyalla Mataliti Bersama Nur Ali Husin Menghadiri Sertijab Bupati Probolingg0

Probolinggo Oposisi – Dalam rangka sertijab Bupati Probolinggo kamis (27/9) diPendopo, jalan A.yani, Kota Probolinggo yang dihadiri kurang lebih  5000 tamu undangan.

La Nyalla Mattalitti calon anggota DPD RI Dapil Jatim terlihat juga Nur Ali Husin

Dalam Pantauan Beritaoposisi rombongan La Nyalla Mattalitti calon anggota DPD RI Dapil Jatim terlihat juga Nur Ali Husin Calon Anggota DPRD Propinsi Dapil 3 Jatim Pasuruan – Probolinggo dari Partai PBB, ikut menghadiri prosesi serah terima jabatan Bupati Probolinggo masa bakti 2018-2023.

Ditempat terpisah La Nyalla mengucapkan selamat kepada Bupati Hj.Puput Tantriana sari, dan Wakil Bupati Drs.H.Timbul Prihanjoko masa bakti 2018-2023, semoga diperiode ke dua Bupati Probolinggo bisa meneruskan program-program pembangunan demi kesejahteraan warga masyarakat probolinggo.

Ditambahkan lagi bahwa pembangunan dan mendongkrak pertumbuhan ekonomi, sehingga kesejahteran masyarakat probolinggo sangat terasa sekali kemajuanya, ini semua berkat kerja keras Bupati probolinggo sejak dijabat Hasan sampai kepada istrinya, terbukti adanya torehan prestasi diberbagai bidang,” ucapnya.

Nur Ali Husin Calon Anggota DPRD Propinsi Dapil 3 Jatim Pasuruan-Probolinggo dari partai PBB, dirinya sangat mendukung atas semua program-program dan kebijakan yang akan diambil oleh Bupati Probolinggo 2018-2023, karena sudah terbukti langsung manfaatnya dimasyarakat,” pungkas pria yang akrab dipanggil Bang Nur Ali. (anis)

5Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed