oleh

Lagi – Lagi Teddy UT Buat Warga Miskin Berbunga Hati

-Sosial-46 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Seperti rumor yang beredar di masyarakat nama Teddy UT alias UT pemilik TV Kabel Ravi Vision suka melakukan “Bedah Rumah” warga miskin. Kebiasaan “Bedah Rumah” warga tersebut kabarnya kerap dia lakukan secara spontanitas. Yang ketika ada informasi atau mengetahui secara langsung kondisi warga miskin dan perlu dibantu segera bertindak.

Kali ini pantauan media pria yang punya nama lengkap Teddy Anugrianto, SH yang juga Caleg Partai Demokrat untuk DPRD Provinsi Jawa Timur No. Urut : 3 itu. Membuat janda tua bernama panggilan Bu Susi ( 80 thn ) warga Dusun Muncar RT. 03 RW. 03 Desa Kedungrejo Kecamatan Muncar Banyuwangi berbunga hati, karena rumahnya dibedah oleh Teddy UT Minggu 13/1/2019. Bu Susi pada usianya yang tergolong tua renta itu bertahan hidup dengan berjualan Nasi Pecel ala kadarnya. Bu Susi dengan kekuatan seadanya juga menghidupi anaknya yang juga berstatus janda dan anak Yatim.

Keterpurukan kehidupan Bu Susi yang sangat memprihatinkan itu menggugah hati Teddy Anugrianto, SH alias Teddy UT harus sisihkan dan berbagi rejekinya. Hal itu dilakukan oleh Teddy UT selain karena kondisi keseharian Bu Susi yang susah bertahan hidup, lebih – lebih rumah yang ditinggalinya selama ini, ambruk karena guyuran hujan yang sangat deras disertai angin.

“Kasihan mas…saya membayangkan andai saya atau keluarga saya mengalami ujian hidup seperti Bu Susi ini bagaimana rasanya. Semua ini atas Kuasanya Allah Swt, saya yakin Allah punya rahasia yang terbaik akan diberikan kepada Bu Susi dan keluarganya. Apa yang saya berikan ini sesungguhnya juga rejekinya Bu Susi yang dititipkan oleh Allah melalui saya. Jadi wajib bagi saya menyampaikan titipan itu walau mungkin tidak sepenuhnya bisa menyelesaikan persoalan. Tapi paling tidak Bu Susi bisa tersenyum saja saya turut bahagia. Semoga Allah Swt mengirimkan rejeki yang lebih banyak, meski tidak melalui saya mungkin dari yang lainnya, “ tutur Teddy UT saat dikonfirmasi awak media. (rdy35/eta).

6Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed