oleh

Lepas Sambut Danramil Lawang Dari Kapten Arm Sunardi ke Kapten Arm Joko Sunoto

Malang Oposisi, – Komando Rayon Militer (Koramil 0818/27 Lawang Komando Distrik Militer (Kodim) 0818 Malang menggelar acara lepas sambut Komandan Koramil (Danramil) 0818/27 Lawang dari Kapten Arm Sunardi kepada Kapten Arm Joko Sunoto dan sekaligus memperingati HUT TNI yang ke 73 pada Jum’at, 12/10/2018.

Acara lepas sambut tersebut yang di selenggarakan di Aula Outbond dan Edukasi Graha Wiyata Agro Tawon tersebut dihadiri oleh Camat Lawang, Kapolsek Lawang, perwakilan Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Lawang, Pelaku Usaha, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Ibu-Ibu Persit, PKK dan Para tamu undangan lainnya serta Anggota Pemuda Pancasila (PP) Pengurus Anak Cabang (PAC) Lawang dengan seragam khas doreng orannge variasi hitamnya turut hadir mengamankan jalanya acara serah terima jabatan (Sertijab) tersebut.

Kapten Arm Sunardi, Danramil Lawang yang lama dalam sambutanya dirinya menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang terbangun selama dirinya bertugas dan meminta maaf sekaligus berpamitan untuk berpindah tugas ke Koramil Tumpang, Malang.

“Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya, mungkin selama saya bertugas disini terdapat kekhilafan dalam bertindak dan bertutur kata. oleh karena itu hendanya hubungan emosional yang telah terbangun sedemikian rupa baiknya tetap terpelihara dan pintu rumah kami slalu terbuka menyambut kehadiran bapak-bapak, ibu-ibu sekalian,” Ujarnya.

Sementara itu, Kapten Arm Joko Sunoto, selaku Danramil yang baru dalam sambutanya, selain memperkenalkan diri dihadapan seluruh undangan juga menyampaikan permohonan dukungan dari semua pihak dalam melaksanakan tugas pembinaan di wilayah Kecamatan Lawang.

“Hal-hal positif yang telah dilakukan oleh Danramil sebelumnya akan kita pertahankan dan kita tingkatkan. Oleh karenanya saya mengharap dukungan dan arahan dalam melaksanakan tugas kedepanya,” Ungkapnya.

Serah terima jabatan dari Danramil ke Perwira Staf dan sebaliknya merupakan hal yang biasa dan rutin serta musti dilakukan di lingkungan TNI-AD.

Kegjiatan serah terima jabatan atau rotasi Danramil dan Perwira Staf bergeser hanya berlaku di lingkup Kodim 0818/ Malang saja. Yang bertujuan untuk penyegaran, dihadapkan dengan tugas dan kebijakan pimpinan yang sejalan dengan kebutuhan organisasi satuan guna mendukung kinerja prajurit yang profesional. (Sol/Pi)

13Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed