oleh

Lilis Darawangi & Fitri Tamara Akui Jadi Bintang Pantura Berkat Bantuan Michael

-Politik-48 views

Banyuwangi Oposisi.co.id

Bersama Larasati Musik Duo Bintang Pantura Lilis Darawangi dan Fitri Tamara hibur masyarakat Desa Bangunsari Kecamatan Songgon dan sekitarnya. Pada acara Grebek Kampung Kawan Michael bersama JTV Banyuwangi, Minggu 6/1/2019 Desa Bangunsari tumpah ruah hadiri hiburan rakyat tersebut.

Melalui panggung megah kedua artis cantik yang sudah rambah Ibu Kota Jakarta itu jujur mengungkapkan kebanggaannya terhadap Michael Edy Hariyanto, SH Ketua DPC Demokrat yang juga Caleg DPRD No. 1 di Dapil II (dua). Lilis Darawangi juga Fitri Tamara menyampaikan kepada ribuan warga bahwa dirinya bisa jadi Artis Bintang Pantura berkat dukungan dan bantuan Michael.

” Pak Michael ini sangat layak dipilih jadi pemimpin jadi anggota DPR, karena beliau ini orangnya baik suka membantu. Beliau sangat suka pada anak – anak muda yang berbakat dan mau maju. Contohnya saya dan Fitri Tamara bisa ke Ibu Kota Jakarta dan jadi Artis Bintang Pantura berkat suport, dukungan moral juga finansial dari Pak Michael, “ lontar Lilis Darawangi dengan lantangnya.

Ribuan warga yang hadir dibuat betah bertahan walau diguyur hujan deras dengan aksi panggungnya. Informasi diperoleh bahwa ternyata jauh – jauh sebelumnya kehadiran Duo Bintang Pantura Lilis Darawangi juga Fitri Tamara atas permintaan warga Bangunsari kepada Michael.

” Saya berterima kasih kepada Pak Michael memenuhi janjinya kepada warga Bangunsari mas. Asalnya memang Pak Michael pernah sambangi warga Bangunsari, dan pada waktu itu warga minta Pak Michael datang lagi, dan warga minta ada hinuran datangkan Bintang Pantura, alhdulillah dikabulkan mas, “ kata salah satu tokoh masyarakat sebut saja Sugio. (rdy35/eta).

9Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed