oleh

Lomba Gerak Jalan Oleh Panitia HUT RI Ke 74 Kecamatan Songgon

Berita Oposisi.co.id

Panitia Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) Ke 74 Kecamatan Songgon, Senin 19/08/2019. Gelar lomba gerak jalan umum yang dikiuti oleh peserta dari SLTP, SLTA se Kecamatan Songgon dan umum. Lomba yang ambil Star di depan SMK Nurut Taqwa Cemoro Desa Balak dan Finish di depan Kantor Kecamatan Songgon itu. Maka peserta lomba akan lakoni berjalan kaki dengan jarak tempuh kurang lebih sejauh 7 Km.

Tampak regu pertama adalah regu PASKIBRA disusul regu kehormatan yaitu dari unsur Forpimka Songgon. Yang mana pada regu kehormatan terlihat Camat Songgon Kunta Prastawa dan sebagai komandan regu Kades Sragi Hartono. Karena kegiatan lomba gerak jalan tersebut arus lalu lintas jalan raya Songgon – Rogojampi sedikit kurang lancar namun dimaklumi oleh para pengguna jalan.

Demi mendukung kelancaran dan suksesnya pelaksanaan lomba, personil Kepolisian Polsek Songgon dibawah komando langsung Kapolseknya yaitu Iptu Rudi Sunaryanto. Terlibat dalam kegiatan dalam rangka pengamanan, pantau, dan kendali jalannya lomba. Sementara bibir jalan sepanjan rute yang dilalui peserta dipenuhi warga menyaksikan jalannya lomba. Menjadi tontonan menarik karena masing – masing regu peserta lomba menampilkan ragam kostum yang enak dipandang.

Cuaca yang tidak begitu panas sangat mendukung. Riuh suara kalimat kiri kanan dan juga kumandang lagu – lagu kebangsaan kerap kali terdengar di sepanjang jalan. Sangking banyaknya regu peserta lomba, diperkirakan regu terakhir tiba di garis Finish sekira pukul 17.00 Wib. (rdy35/ktb).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed