oleh

Lomba Gerak Jalan Tingkat SLTP/SLTA & Umum Se Kec. Singojuruh

Berita Oposisi.co.id

Jalan raya arah Ds. Gumirih – Ds. Singojuruh – Ds. Alasmalang – Ds. Benelankidul – Ds. Lemahbangkulon – Ds. Singolatren Kec. Singojuruh Banyuwangi. Rabu 21/08/2019. Dalam pengendalian petugas karena jalur tersebut jadi rute lomba gerak jalan yang digelar oleh Panitia HUT Kemerdekaan RI Ke – 74 Kec. Singojuruh 2019.

Lomba yang ambil star di Dsn. Gayam Ds. Gumirih dan finish di Dsn. Krajan Ds. Singolatren itu diikuti oleh sebanyak 245 regu peserta. Mulai dari tingkat SLTP/SLTA dan umum se Kec. Singojuruh. Lomba gerak jalan kali ini Panitia gelar pelaksanaan lomba ambil di waktu pagi hari sehingga sekira pukul 12.00 Wib sudah usai. Beda dengan pelaksanaan di tahun sebelumnya yang ambil waktu tengah hari sehingga usai senja sekira pukul 17.00 Wib.

Demi kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan lomba Panitia bekerjasama dengan petugas Kepolisian Polsek Singojuruh, TNI Koramil Singojuruh, dan Linmas. Pengendalian jalur lalu lintas sedikit memerlukan kerja ekatra ketika peserta lomba masuki rute jalur raya Provinsi Ds. Alasmalang – Ds. Benelan Kidul, dan Ds. Lemahbang karena padat kendaraan umum.

Namun secara keseluruhan pelaksanaan lomba berjalan lancar, sukses, dan aman terkendali sampai peserta nomer urut paling buncit tiba digaris finish. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed