oleh

LSM Elang Putih Mengembangkan Sayap Dengan Melantik DPC Probolinggo Raya

Probolinggo Oposisi, _ Dengan mengembangkan wilayah kerja sesuai visi dan misnya LSM Elang Putih (13/01/19) melantik DPC LSM Elang Putih area Probolinggo Raya. Acara pelantikan berlangsung di Desa Pondok Bulu kec. Leces Kab Probolinggo.

Sebagai Ketua DPC Elang Putih Probolinggo Raya, Akhmad Syaiful, Sekretaris Yasin, Bendahara Edi. Acara pelantikan dan penyerhan SK pengangkatan oleh Wakil ketua DPW Elang Putih Propinsi Jatim. Agenda pelantikan juga di isi denga. pemantapan AD/ART Elang Putih.

Jajaran LSM Elang Putih di Pelantikan DPC Probolinggo Raya

Ketua Umum DPP Elang Putih beserta Sekjennya juga turut hadir. ” saya menghimbau agar ketua Ketua DPC Elang Putih Probolinggo Raya, agar menjaga nama baik lembaga serta berjalan sesuai AD/ART yang sudah ditetapkan, selalu menjaga marwah Elang Putih”, tegas Ketum Elang Putih Hamzah.

Program ketua DPC Elang Putih Probolinggo setelah di lantik dengan memperkenalkan Lembaga kepada masyarakat Probolinggo khususnya dengan pemasangan baner baner di tempat yang strategis.

” dengan pengangkatan saya menjadi ketua di Probolinggo bukanlah suatu hal yang enteng, dengan melakukan pendekatan kepada masyarakat serta menjaga marwah Lembaga dan mengembangkan program program dari pusat”, tegas Akhmad Syaiful ketua DPC Probolinggo Raya. (pra)

5Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed