oleh

LSM Gerak, Kritisi Pengadaan Bola Beton

Beritaoposisi.co.id Kota Kediri,  _ Pengadaan Bola Beton di kecam beberapa Aktivis dan LSM. Sekretaris LSM Gerak (Gerakan Rakyat Anti Korupsi) Revy Pandega sedang aktif melakukan investigasi bangunan “BOLA BETON” yang banyak dipasang di atas trotoar dan sedang marak di beberapa kota di Indonesia.(07/08/19)

” Ya. Kita sudah melakukan kordinasi dengan dengan teman teman Korlap antara lain Saiful Hudah (Surabaya), Budi (Banyuwangi), Anang Setio (Bandung) dan Vita ( Jogja ) dan Kediri, dari kota ini memang ada beberapa bangunan bola beton”, tegas Revi

” Masing masing korlap akan melakukan investigasi dan meminta data sesuai ketentuan UU dan selanjutnya akan melakukan pelaporan ke KPK bila ditemukan dugaan kerugian negara”, imbuh Revy kepada wartawan oposisi.

Kita berharap dengan kegiatan ini bisa meminimalisir kerugian negara, lanjut Revy menangapi maraknya pembangunan bola Beton di atas trotoar yang sekarang sedang viral di medsos.

Dikesempatan yang sama kegiatan itu mendapat dukungan dari Tomi Wibowo ketua Umum Ikatan Pemuda Kediri (IPK).

” Iya kita sangat mendukung, keindahan itu perlu. Tapi kalo hasilnya ngak indah itu kan perlu dipertanyakan. Sekarang ini masyarakat makan nasi pecelpun kena pajak. Kalo duit hasil dari pajak tersebut dipergunakan yang tidak bermanfaat bagi masyarakat banyak maka wajib dipertanggung jawabkan”, Jelas Tomi kepada wartawan oposisi.

Dengan pengadaan bola beton kurang efisien maupun kurang bermaslahat bagi warga kota Kediri khususnya.

Sampai berita ini diterbitkan, Didik Catur, kepala DTRKP Kota Kediri masih belum bisa dihubungi. (syh)

 

 

#ipk kediri

#bola beton

#lsm gerak

0Shares

News Feed