oleh

Majelis Pers Nasional (MPN) Organisasinya Semakin Menggemuk Saja

-Daerah-37 views

Banyuwangi Oposisi,

Dari waktu ke waktu pembentukan Pengurus Koordinator Wilayah Majelis Pers Nasional di tiap wilayah Kabupaten/Kota pelan tapi pasti berjalan terus. Antusias wartawan dari beberapa media untuk bergabung di tubuh organisasi media yang namanya Majelis Pers Nasional berdatangan.

Kabarnya salah satunya di Kota Administratif Jember Sabtu 06/10/2018 mengadakan rapat pembentukan Pengurus Korwil Majelis Pers Nasional (MPN) di wilayahnya. Hadir dalam rapat pembentukan pengurus Korwil MPN yang bertempat di Jln. Srikoyo Patrang tersebut puluhan wartawan diantaranya Kabiro R News, Pimred Lensa Rakyat, Wartawan Deteksi, Sesepuh LSM Sakera, anggota LSM Gagak Hitam,  Perwakilan Wartawan se Karesidenan Besuki dan segenap tamu undangan.

Dalam kesempatanya Faisol Ketua MPN Korwil Jember berharap dengan berdirinya MPN bisa memberikan pemahaman dan pengertian bagi wartawan sekaligus memberikan pengayoman bila terjadi permasalahan.

“ Dengan adanya MPN di tingkat Kabupaten/Kota diharapkan bisa berguna bagi rekan-rekan media yang selama ini tidak memiliki  wadah untuk meningkatkan profesionalisme dalam menjalankan tugas-tugas dilapangan “ .ujarnya.

Lanjutnya, ” Kami berharap dukungan dari semua yang hadir, agar MPN ini bisa memberikan manfaat, untuk itu ayo kita bersatu memperkuat barisan agar kedepan bisa lebih baik. Bagi rekan-rekan yang masih belum bergabung diharapkan segera bergabung, karena MPN ini bukan milik perorangan melainkan milik kita semua , ” harapnya dihadapan forum rapat.

Mengakhiri penyampaiannya Faisol berpesan agar sesama media jangan saling menyalahkan atau menyudutkan media lain.

” Ayolah kita saling instropeksi diri agar tercipta suasana yang harmonis. Bagi yang sudah  ditunjuk dalam rapat atau pertemuan perdana MPN ini diharapkan bisa menjalankan amanahnya masing-masing, dan sukses selalu buat anda semua, pungkas Faisol , ” (tim).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed