oleh

Mantan Bupati pamekasan Bersholawat Bersama Dulur Dulur Forum Komunikasi Remaja Tamidung (FKRT)

Sumenep beritaoposisi.co.id, _ Mantan Bupati pamekasan Bersholawat Bersama Dulur Dulur Forum Komunikasi Remaja Tamidung (FKRT) _ Guna menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Forum komunikasi remaja tamidung (FKRT),menggelar peringatan Isra’ Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H.

Selain itu peringatan Isra’ Miraj tahun ini, juga sebagai ajang silahturahmi sesama keluarga besar, Forum Komunikasi Remaja Tamidung (FKRT), yang dikemas Bersholawat dua, bertempat didusun no’om desa Tamidung kecamatan Batang Batang kabupaten Sumenep, ujung timur pulau garam madura, 09/04/2019.

Mantan bupati memberi Tauziah

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh mantan bupati pamekasan Dr.Kh. Kholilurrahman Wafi, SH.MSI, sebagai penceramah, dan juga dihadiri para aktivis, tokoh Masyarakat, serta sejumlah para undangan.

acara Bersholawat dua yang di kemas oleh (FKRT), didukung penuh oleh masyarakat setempat dan juga banyak mendapatkan partisipasi.

jama’ah dengam khidmat mengikuti acara bersholawat

Menurut keterangan dari Moh Farid. S.Sos, M.Ap sebagai pendiri, menerangkan bahwa Forum Komunikasi Remaja Tamidung (FKRT) didirikan pada tahun 2013 yang diketuai oleh Zubairi yang beranggotakan 74 orang dari aktivis pemuda,terangnya

” Terbentuknya FKRT karena dengan senantiasa berpegang teguh kepada ajaran akidah Ahlul Sunnah waljama’ah,” tutur Farid kepada awak media.

Disisi lain menurut penjelasan dari Zubairi sebagai ketua umum FKRT, mengharapkan Kegiatan ini bisa didukung penuh oleh masyarakat sekitar dan pemerintah daerah.

” Harapan zubairi,”Semoga FKRT ini mendapatkan dukungan penuh dari masyarakat juga pemkap agar bisa berkembang sekabupaten Sumenep, dan semakin Proges, Produktif dan peka terhadap lingkungan sosial,”harapnya.(harwe)

4Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed