oleh

Masjid As Sami Tempat Pembagian Zakat

Jombang oposisi
Zakat adalah salah satu ibadah penting dalam Islam. zakat dilakukan dengan sasaran yang bermacam-macam, di sudut kehidupan dari pribadi sampai masyarakat. zakat merupakan ibadah seorang muslim yang dilakukan untuk menggapai ridha Allah, dengan niat yang ikhlas agar diterima ibadahnya

Seperti yang dilakukan oleh H Warsubi selain kepala Desa Mojokrakap, Pihaknya juga memiliki Tahfid Al Quran santri sebanyak 27 santri. Mengadakan kegiatan mulia dengan membagi zakat yang bertempat di halaman masjid As Sami mojokrapak Kecamatan Tembelang Kabupaten Jombang.Minggu (27/5/2018)

Zakat dibagikan oleh H. Warsubi kepada 7 dusun sebanyak 2119 kk bentuk sembako, lauk dan sejumlah uang sebagai tambahan belanja. 7 Dusun tersebut diantaranya Dusun gilang, ngledok, sugihwaras, Plembon, bulak, gondang dan krapak, serta meliputi 5 masjid dan 32 mushola.

Foto santri dan warga penerima Zakat

Menurut Warsubi kegiatan bagi Zakat guna meningkatkan ibadah dan ketakwaan kepada Allah swt. Dan Zakat bermanfaat bagi penerima.

” Bulan yang penuh berkah kita latihan syukur untuk meningkatkan ke Taqwaan kepada allah Swt”. Ujar warsubi

Ditempat yang sama Wurwindari Camat Tembelang juga menyampaikan Terima kasih kepada keluarga H Warsubi. Karena telah mengadakan kegiatan yang sangat mulia. Yaitu pembagian Zakat.

” Semoga kegiatan mulia yang dilaksanakan oleh keluarga H. Warsubi sekeluarga menjadi amal ibadah diterima allah Swt. Dan kegiatan mulia ini bermanfaat bagi warga yang menerimanya”. Katanya

Menurut Camat Desa se Kecamatan Tembelang selalu guyub rukun dengan Susana aman dan kondusif. Dan kegiatan mulia ini merupakan bentuk kepedulian kebersamaan yang dilakukan oleh H Warsubi”.

Perlu diketahui, kegiatan bagi zakat dihadiri oleh Dihadiri Camat Tembelang, Kapolsek, Babinsa, BPD, perangkat desa, RT/ RW serta masyarakat penerima Zakat. (wisa)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed