oleh

Mbah Geger : “Jokowi Presiden Kembali”

Banyuwangi Oposisi.co.id

Aktivis Banyuwangi yang satu ini adalah salah satunya dari beberapa Aktivis yang kevokalannya ketika teriakkan kepentingan rakyat bisa membuat geger Banyuwangi. Apakah karena itu pria yang sebenarnya bernama lengkap SLAMET SANTUSO itu lanjut punya julukan nama ” MBAG GEGER ” ?.

Mbah Geger (Selamet Santuso)

Namun siapa sangka dibalik over energiknya sebagai seorang Aktivis ” MBAH GEGER ” ternyata memiliki jiwa yang halus yaitu jiwa seni. Pria yang juga tak asing dalam kiprah politiknya bersama Partai PDI – Perjuangan itu memiliki talenta seni yang patut diapresiasi karena turut memambahi perbendaharaan seni Banyuwangi.

Beberapa waktu sebelumnya pria  berjuluk ” MBAH GEGER ” pernah cipatakan lagu Bayuwangian berjudul ” Rupo Lan Dunyo, Duren Montong “. Kini menciptakan lagu yang sedikit bernuansa politisi berjudul ” Jokowi Kembali Presiden “. Mungkin bisa jadi alasan bahwa dirinya sebagai Kader Partai, atau bisa jadi punya alasan spesifik tentang Jokowi kenapa dia ciptakan lagu tersebut. Atau karena keinginan kuatnya supaya Joko widodo dan KH. Ma’ruf Amin jadi Presiden RI 5 tahun ke depan.

Inilah kurang lebihnya kutipan syair lagu karya cipta ” MBAH GEGER ” yang berjudul ” Jokowi Presiden Kembali ” lewat Vedio Kleap nya. Yang mana pada  Vedio tersebut lagu dilantumkan oleh dua pemuda remaja binaannya:

JOKOWI PRESIDEN KEMBALI

Jangan Coba – Coba Pilih Yang Lain
Pilih Saja Jokowi Ma’ruf Amin
Jokowi Sudah teruji, Memimpin Negeri Ini

Jangan Coba – Coba Pilih Yang Lain
Pilih Saja Jokowi Ma’ruf Amin
Ma’ruf Amin Sudah Teruji, Mengayomi Negeri Ini

Ref. Mari Kita Bersatu,  17 April Coblos Enol Satu
        Lupakan Nomer Yang Lainnya
        Demi Sukses Pilpres Indonesia

Itulah lagu karya cipta SLAMET SANTUSO alias MBAH GEGER, Aktivis Banyuwangi yang juga memliki talenta seni itu. (rdy35).

2Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed