oleh

MELATI CHERRY DEWI C, RAIH MEDALI EMAS DAN BEST PLAYER BUPATI CUP TAEKWONDO OPEN TOURNAMENT 2019

Banyuwangi Oposisi.co.id

Di luar sangkaan, gadis mungil kelas XI IPA ini ternyata memiliki talenta kinestika yang bagus. Dalam pertandingan open tournament Bupati Cup 2019, Melati Cherry DC mendapatkan medali emas dan sekaligus ditetapkan oleh dewan yuri sebagai best player (Taekwondoin terbaik).

Sungguh membanggakan teman-teman sebayanya. Penampilanya sehari-hari tidak menunjukkan seorang atlet beladiri, cerita David, ketua Osis SMA Negeri ‘Taruna Santri’ Darussholah Singojuruh bertutur ke awak media Oposisi.

Cherry panggilan akrabnya, putri pertama dari Bapak Eko Cuk Sudarsono, seorang polisi yang bertugas di Polsek Kec. Sempu, memang hobi mengembangkan bakat minatnya di bidang beladiri asal Korea itu. Motivasi menjadi atlet Taekwondo selainkan menyalurkan hobi, untuk bekal melanjutkan sekolah ke perguruan tinggi, begitu pengakuan siswa yang dikenal ramah dan peduli ini. Belum dijelaskan cita-citanya apa, tetapi dengan tegas dia ingin menjadi seorang yang bisa dibanggakan orang tua dan kepingin nantinya bisa juga dibanggakan oleh anak-anaknya kelak, tuturnya.

Mochammad Rifai, kepala sekolahnya membenarkan bahwa Cherry sosok siswa sederhana, tetapi semangat belajarnya tinggi. Hari ini, sekolah bangga karena 18 siswa mendapatkan 18 medali kejuaraan. Sekolah ini memang berbasis pesantren tetapi kegiatan ekskulnya terbuka dan banyak pilihan, tutur beliau. Hampir tiap bulan selalu ada berita tentang kejuaraan. Harapan Kasek Rifai, Cherry bisa terus meningkat prestasinya hingga menjadi atlet nasional. Semoga. (rdy35)

 

Sumber info : TRASANDA

133Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed