oleh

Mengejutkan…! Latihan Gerak Jalan Diseruduk Sepeda Motor Dari Belakang

Berita Oposisi.co.id

Demi ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ( HUT ) Kemerdekaan Republik Indonesia ( RI ) Ke – 74, muda – mudi Dsn. Juruh Ds. Singojuruh Kec. Singojuruh Kab. Banyuwangi. Buat regu gerak jalan yang direncanakan akan mengikuti lomba yang oleh Panitia digelar pada Rabu 21/08/2019 esok hari.

Dan untuk itu regu gerak jalan muda – mudi Dsn. Juruh lakukan latihan Selasa sore 20/08/2019 agar bisa tampil bagus dalam lomba. Sayangnya saat latihan di jalan raya masih disekitar wilayah dusunnya tahu – tahu ada pengendara sepeda motor seruduk dari arah belakang langgar regu gerak jalan tersebut.

Sebagaimana diceritakan oleh M. Fa’iq tokoh masyarakat yang sambangi korban kecelakaan di Puskesmas Singojuruh. Membenarkan bahwa pemuda Dsn. Juruh sekira pukul 17.00 Wib sedang latihan gerak jalan bergerak dari arah timur. Tanpa disadari seorang anak muda yang nabrak dari arah belakang. Dan akibat dari insiden mengejutkan itu 5 ( lima ) orang terluka, 4 ( empat ) orang mengalami luka – luka, dan 1 orang cewek mengalami patah kaki.

Menurut salah satu teman kuliah pemuda pengendara sepeda motor, temannya pulang kuliah dan ketika ditanyak mengaku tidak sengaja menabrak, kondisi mengatuk. Saat awak media merapat ke Puskesmas Singojuruh keadaan ramai warga dan terlihat petugas Lantas Rogojampi. Artinya insiden kecelakaan sudah dalam penanganan pihak Kepolisian dalam hal ini Satlantas Rogojampi. Sayangnya awak media belum sempat mengkonfirmasinya.

Di Puskesmas awak media sempat bertemu anggota Polsek Singojuruh Bripka Slamet Utomo yang mungkin usai mendampingi petugas Lantas di Puskesmas. Kepada awak media Bripka Slamet Utomo tidak memberikan keterangan lebih jauh karena sudah dalam penanganan Satlantas untuk proses lebih lanjut. Bripka Slamet utomo hanya sekilas menyampaikan hal sama seperti yang disampaikan M. Fa’iq.

Pantauan media sepertinya salah satu korban yang mengalami patah kaki untuk mendapatkan penanganan medis lebih lanjut dirujuk ke RSUD saat itu juga. Sementara 4 korban yang lain menjalani perawatan oleh tim kesehatan Puskesma Singojuruh. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed