oleh

Menjadi Pomad Yang Membanggakan, Happy birthday Pomad…. Happy Birthday Pomad…..

Malang beritaoposisi.co.id, _ Lagu Happy birthday berkumandang membahana di kantor Pomad yang beralamatkan di Jalan Tawangsari nmr 1 Lawang Malang.

Hari itu menandakan HUT Pomad yg ke 73. Umar yang cukup dewasa untuk ukuran manusia. Hal ini senada dengan yang di sampaikan Dandenpom Divif 2 Kostrad, Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, SH. M.Han, pada peringatan Apel Corps di Halaman Denpom 2. Sesuai Tema yang di sandang tahun ini, yaitu Profesional dan Modern.

” Di harapkan semua Prajurit Pomad khususnya Anggota Denpom Divif 2 Kostrad semakin Profesional dalam menghadapi tugas tugas dewasa ini yang membutuhkan semgat dan kerja keras. Tidak hanya Profesional aja, tetapi bisa bertarung di zaman Modern ini”, sambung Alumnus Akmil 2004 Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma, SH. M.Han.

Dalam acara tahun ini, Denpom 2 menyelenggarakan berbagai kegiatan. Diantaranya Lomba Volly Pantai, Lomba Masak, Tabur Bunga dan Anjangsana ke Senior senior yang telah Purnawiran. Sebagai Puncak acara HUT ini di akhiri dengan Syukuran yang mana di dahului Apel Corps dengan membacakan Amanat Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat.

Apel Corps dengan membacakan Amanat Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Darat.

Salah Satu anggota Denpom , Serka Danu mengatakan bahwa semua prajurit wajib Bangga dengan Corpsnya, sehingga semua yang di kerjakan adalah profesional. Setitik tugas yang kita kerjakan dengan sempurna, sejarah akan mencatatnya, sehingga Corps Pomad menjadi bangga, tambah Bintara PK 12 ini.

Selamat Ulang tahun Polisi Militer Angkatan Darat…. Semoga Profesional dan Modern . (Pi)

 

#hut pomad,

#Dandenpom Divif 2 Kostrad,

#Mayor Cpm Hanri Wira Kusuma

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed