oleh

Michael Edy Hariyanto, SH Dimandat Partainya Untuk Duduki Posisi Wakil Pimpinan DPRD

-Daerah-85 views

Berita Oposisi.co.id

BANYUWANGI-Aroma ketegangan Politik Piplres dan Pileg di Banyuwangi secara pelahan mulai menghilang dari permukaan. Dan kini yang merebak aroma adu ide dan gagasan semangat membangun Banyuwangi lebih baik ke depan. Hal itu ditandai dengan bakal dilantiknya Calon Legeslatif terpilih melalui pesta demokrasi Pemilu 2019 kapan lalu.

Kabarnya besok pada Rabu Per Tanggal 21 Agustus 2019 para Calon Legeslatif ( Caleg ) dari beberapa Partai resmi akan dilantik. Salah satunya adalah para Caleg terpilih dari Partai Demokrat. Selasa 20 /08/2019, iseng – iseng awak media sambangi Ketua DPC Partai Demokrat Michael Edy Hariyanto, SH di Kantor Agro Wisata Alam Indah Lestari ( AIL ). Saat ditemui Michael Edy Hariyanto, SH, kedapatan sedang mempersiapkan rencana acara tasyakuran pasca pelantikan.

Dalam ngobrol santainya Michael Edy Hariyanto, SH menuturkan bahwa dirinya dipercaya dan diamanatkan Partainya ( Fraksi Demokrat ) untuk menduduki jabatan sebagai Wakil Pimpinan di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Banyuwnagi Periode 2019 – 2024.

“Berdasarkan hasil tes kesehatan, psikotest dan lain – lain, oleh DPD dinyatakan layak untuk menjadi Wakil Pimpinan di DPRD Banyuwangi. Amanat Partai ini bagi saya adalah tanggung jawab besar yang harus dijunjung tinggi. Karena amanat Partai melalui Fraksi adalah representasi dari amanat rakyat Banyuwangi yang harus dijalankan dengan baik,” ungkapnya.

Dibenarkan oleh salah satu rekan Caleg separtainya bahwa yang diajukan ke Dewan Pimpinan Daerah ( DPD ) Partai Demokrat ada 3 ( tiga ) orang untuk diberi mandat duduki kursi Wakil Pimpinan DPRD Banyuwangi. Dan setelah dilakukan tes oleh DPD ditetapkan Ketua DPC yaitu Michael Edy Hariyanto, SH yang dinilai layak selaku Wakil Pimpinan di DPRD Banyuwangi.

Selain karena kepercayaan dari Partainya, adalah keniscayaan bila ada salah satu Wakil Pimpinan di DPRD Banyuwangi dari Partai Demokrat. Karena pada pesta Demokrasi Pemilu Pileg 2019 kemarin Partai Demokrat, pendulang kemenangan suara Partai urutan ke 3 ( tiga ). Yang juga pada akhirnya berhasil menambah perolehan kursi di Dewan yang sebelumnya hanya mendapat 5 kursi, menjadi 6 kursi keterwakilan dari Partai Demokrat. (rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed