oleh

Michael Hadiri Ultah BP3RI & Tasyakuran Sugeng Setiawan SH

Banyuwangi beritaposisi.co.id, _ Lembaga Nasional Badan Pemantau Penyelenggara Pemerintahan Republik Indonesia ( BP3R ) rayakan Ulang Tahunnya yang pertama Sabtu 30/03/2019. Ngaro gawe istilah jawanya acara Ultah dibarengi sekalian dengan Tasyakuran mantan Katua BP3RI Sugeng Setiawan, SH atas dinobatkannya sebagai Advokat dari keluarga besar PERADI.

Dihadirkan dalam acara tersebut para kolega dan mitra BP3RI apakah dari kalangan birokrasi, stakeholder, insan media, Lsm, juga tokoh masyarakat. Dan tentu seluruh jajaran pengurus juga anggota BP3RI kompak hadir dalam acara tersebut.

Ketua BP3RI bersama Michael

Sugeng Setiawan, SH selaku sohibul hajat, dalam sambutannya setelah menyampaikan salam penhormatan ucapkan terima kasih kepada kehadirin hadirin para tamu undangan.

” Terima kasih atas kehadiran bapak – bapak ibu semuanya yang telah berkenan memenuhi undangan saya. Syukur alhamdulillah, berkat suport rekan – rekan anggota BP3RI dan berkat doa banyak pihak yang tidak bisa saya sebutkan satu per satu. Harapan saya juga harapan rekan – rekan BP3RI untuk menjadi Advokat terkabulkan. Atas semua itu saya dan atas nama keluarga mengucapkan banyak – bayak terima kasih, ” ucapnya.

Berikut Sugeng memdorong kepada seluruh anggota BP3RI untuk menjadi lembaga yang memberi manfaat kepada masyarakat. Dan berkontribusi terhadap kemajuan pembangunan Banyuwangi khususnya, negara dan bangsa secara umun. Sugeng juga meminta agar anggota BP3RI menunjukkan loyalitasnya kepada lembaga juga kepada Pengurus yang baru.

“Mari kita tetap tunjukkan loyalitas kepada lembaga dan kepada Ketum yang baru demi kejayaan  P3RI ke depan. Saya yakin dan percaya Ketum yang baru mampu menjadikan BP3RI kuat, maju dan bermanfaat. Dan saya akan tetap bersama BP3RI membantu, membina dan mensuport dari belakang serta terlibat langsung pada hal – hal tertentu,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut dari perwakilan tamu undangan Michael Edy Hariyanto, SH diberi kesempatan untuk memberikan sambutan. Mengawali sambutannya Pengusaha yang juga Ketua DPC Demokrat mengucapkan selamat ulang tahun untuk BP3RI dan kepada Sugeng Setiawan, SH yang telah resmi jadi Advokat.

Michael mengaku sudah kenal lama dengan Sugeng Setiawan, SH bahkan bermitra dalam hal tertentu. Sehingga Michael juga menganggap Sugeng seperti saudara sendiri.

” Saya hadir di sini memenuhi undangan saudara yang sedang tasyakuran, Pak Sugeng ini sudah seperti adik sendiri dengan saya. Mungkin yang hadir juha sudah tahu kalau saya Ketua Partai Demokrat juga nyaleg. Tetapi jangan khawatir saya tidak berkampanye di sini. Hanya saja saya minta kepada rekan Wartawan dan Lsm yang hadir bantulah untuk menyampaikan politik yang benar kepada masyarakat. Kasihan masyarakat banyak yang tidak mengerti politik itu apa, bahkan masyarakat tidak tahu apa itu fungsi dan tugas anggota DPR. Kasihan masyarakat karena ketidakfahamannya jadi korban permainan oknum orang – orang politik yang ingin jadi anggota DPR hanya karena kejar jabatan dan kekuasaan saja, ” ungkap Michael.

Ditambahkan oleh Michael bahwa dirinya berbicara tidak bermaksut ajak – ajak supaya mendukung Demokrat. Michael mempersilahkan polih Caleg dan Partai apapun, semua Partai itu baik. Hanya Michael berpesan pilihlah dari mereka orangnya yang baik – baik. Michael berkeyakinan bila orang – orang politik yang duduk di DPR adalah yang baik, maka rakyatlah yang diuntungkan. (rdy35).

 

#Lembaga Nasional Badan Pemantau Penyelenggara Pemerintahan Republik Indonesia 

#bp3ri

#michael banyuwangi

19Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed