oleh

Michael, ” Kalau Ingin Berubah Lebih Baik, Ijinkan Saya Jadi Pelayannya Rakyat “

Banyuwangi Oposisi.co.id

Grebek Kampung Kawan Michael bersama JTV Banyuwangi Minggu 10/03/2019 digelar di Dsn. Babakan Ds. Kedayunan Kec. Kabat Banyuwangi. Sebelumnya Caleg DPRD II ( Kabupaten ) No. Urut : 1, Michael Edy Hariyanto, SH tepatnya Sabtu malam Minggu. Di tempat yang sama penuhi undangan sekitar 500 orang ibu – ibu Muslimat Dsn. Babakan.

Dan kali ini Michael hadiahkan hiburan untuk masyarakat Dsn. Babakan dengan sederetan Artis kenamaan Banyuwangi. Dan menjadi hadiah spesial menghadirkan bintang tamu Fitri Tamara Artis Bintang Pantura juga Nanda Feraro. Seperti biasa patner pemanis panggung Larasati Musik pinpinan Teddy UT iringi aksi panggung artis – artis itu.

Karena semalam Michael sudah berikan banyak paparan tentang politik, saat ini sekedar mengulang sebagian penyampaiannya mungkin masyarakat yang hadir banyak yang belum mengetahui. Sekilas Michael perkenalkan dirinya dan ceritakan asal muasalnya yang asli anak desa Badean dari sejak kecil hingga sekarang jadi Pengusaha. Hal itu diceritakan tidak bermaksut pamer kesuksesannya, melainkan memotivasi anak – anak muda untuk punya semangat hidup yang tinggi agar bisa menatap masa depan lebih baik.

Lanjut Michael sampaikan alasan kenapa dirinya memilih bergabung di Partai Politik dan maju sebagai calon anggota DPRD di Dapil 2. Dijelaskannya bahwa ternyata melalui Partai Politik bisa menolong rakyat. Yang artinya karena niat dan keinginan menolong rakyatlah mau jadi Ketua Partai dan jadi maju jadi Caleg.

“Bapak ibu harus ngerti apa itu politik, politik itu adalah alat untuk menolong rakyat, dan saya ingin menolong rakyat melalui politik ini. Tapi bapak ibu harus tahu Politik bisa jadi alat untuk menolong rakyat bila orang – orang Politik yang bapak ibu pilih baik. Sayangnya bapak ibu pada Pemilu sebelumnya memilih calon DPR tapi tidak tahu siapa orang yang dipilihnya, hanya karena percaya pada tim sukses dan karena uang. Akhirnya seperti ini keadaannya, mereka setelah jadi tidak pernah kembali menemui rakyat yang memilihnya. Orang yang pelid jangan dipilih, orang pelid tidak pantas jadi anggota DPR, bagaimana orang pelid bisa menolong rakyat. Padahal tugas DPR adalah menolong rakyat, “ ungkapnya.

Michael menghimbau kepada masyarakat, agar pada Pemilu 17 April 2019 akan datang masyarakat memillih calon yang baik. Dari Partai apapun silahkan kata Michael dipilih, karena semua Partai baik hanya orang – orang politiknya ada yang tidak baik.

“Pilihlah calon -calon DPR yang baik, selidiki dulu siapa dia supaya yang terpilih adalah anggota DPR yang baik – baik. Saya tahu sekarang masyarakat tidak percaya lagi pada orang – orang Politik. Karena setelah dipilih dan jadi lupa tidak datang lagi ke masyarakat. Marilah kita instropeksi diri, semua itu akibat dari bapak ibu tidak mengerti Politik akhirnya salah memilih. Yang bapak ibu pilih adalah orang yang salah dan suka korupsi. Lalu kenapa dia tidak pernah datang kembali menemui masyarakat.? karena dia merasa sudah membeli suara bapak ibu semua. Oleh karena itu kalau bapak ibu ingin berubah jadi lebih baik dukung dan pilih caleg dari Partai Demokrat. Ijinkan saya jadi pelayannya rakyat. Saya tahu apa yang diinginkan rakyat, saya tahu persoalan rakyat yaitu rakyat ingin hidup sejahtera. Dan saya tahu apa yang harus saya perbuat untuk membuat rakyat sejahtera, “ tegas Michael disambut tepuk tangan hadirin.

Meyakinkan hadirin Michael katakan bahwa dirinya bertanggung jawab atas Caleg dari Partai Demokrat yang terpilih nanti. Katanya telah mengajak semua Caleg Partainya ketika jadi untuk benar – benar memikirkan rakyat. Karena Partai Demokrat punya program prioritas yaitu mengentaskan kemiskinan. Khusus kepada anak – anak muda Michael mengajak untuk bangkit dan bersama Partai Demokrat mengatasi persoalan anak muda yaitu pengangguran . Michael suport anak muda yang hadir untuk bisa menatap masa depan yang cerah. (rdy35/eta).

20Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed