oleh

Michael : Percayakan Pada Partai & Caleg Demokrat, Kalau Banyuwangi Ingin Berubah Sejahtera

Banyuwangi Berita Oposisi.

Lapangan Sepak Bola Purwoharjo Banyuwangi Jumat 12/04/2019 jadi saksi bisu meriahnya Kampanye Akbar Partai Demokrat. Jalur lintas Benculuk menuju Pantai Grajagan dan sebaliknya, terpantau padat merayap. Karena semburatnya simpatisan Partai Demokrat yang menuju satu titik pusat lokasi yaitu Lapangan Purwoharjo.

Para caleg Demokrat Banyuwangi Dapil 4 bersama Ketua DPC Demokrat

Hadir dalam Kampanye Akbar tersebut seluruh Caleg untuk DPRD II/Kabupaten dari semua Dapil se Kabupaten Banyuwangi. Tak ketinggalan dalam setiap safari politik Partai Demokrat Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi yang juga Caleg DPRD II/Kabupaten No. Urut : 1, Michael Edy Hariyanto, SH dan Caleg DPRD I/Provinsi No. Urut : 3, Teddy Anugrianto, SH.

Hujan deras dan kondisi tanah lapang yang becek tak jadi penghalang bagi simpatisan Partai Demokrat memadati lokasi acara. Segudang artis bersama Larasati Musik pun disuguhkan sebagai penyegar suasana Kampanye. Karena sebagai tuan rumah adalah Dapil 4 maka terlebih dahulu para Caleg Dapil 4 diberi kesempatan untuk menyapa konsituennya satu per satu.

Michael Saat Berikan Pendidikan Politik

Ketua DPC Michael Edy Hariyanto, SH dalam orasi politiknya seperti biasa jadi bumbu utamanya adalah memberikan pendidikan politik. Kepada ribuan hadirin Michael mengajak agar pada 17 April masyarakat Banyuwangi tidak main – main dengan politik kalau ingin berubah nasib dan memikirkan masa depan anak cucu. Michael meminta masyarakat Bayuwangi tidak ngawur memilih calon anggota DPR.

” Banyuwangi ini kaya tetapi kenapa masih banyak anak – anak muda yang pengangguran kenapa..?, dengarkan..!!!, Karena banyak oknum orang – orang politik yang korupsi. Coba bapak ibu lihat di televisi, banyak pejabat dan orang – orang politik tertangkap KPK karena melakukan korupsi. Karena ulah mereka yang korupsi sehingga rakyat masih banyak yang miskin, “ ungkap Michael menggelegar.

Berikut dijelaskan siapa yang memilih para pejabat dan orang – orang politik yang melakukan koruspi itu. Kata Michael yang memilih mereka para pelaku korupsi itu adalah rakyat, karena rakyat tidak peduli, tidak tahu apa itu politik tapi main – main dengan politik.

” Oleh karena itu bapak ibu, tolong pada tanggal 17 April, renungkan baik – baik bapak ibu. Kalau ingin berubah sejahtera dan ingin punya masa depan yang cerah, jangan main – main dengan politik karena uang, iming – iming dan sebagainya, “ himbaunya.

Michael juga singgung Banyuwangi yang sangat kaya disebutlah terutama di dapil 4 ( empat ) keberadaan ” Emas di Gunung Tumpang Pitu “. Dikatakannya, kalau masyarakat Banyuwangi mempercayakan kepada Partai Demokrat. Mau percaya kepada caleg – caleg Partai Demokrat yang ada di Dapil manapun. Michael selaku Ketua Partai mengaku bertanggung jawab atas kinerjanya, dan ditegaskan bahwa Michael dan Partai Demokrat hanya mementingkan kesejahteraan rakyat Banyuwangi.

” Bayuwangi ini sangat kaya, terutama di Dapil 4 ( empat) Gunung Emas. Setiap kampanye saya berbicara tentang Emas di Gunung Tumpang Pitu, ada 11.000 Hektar Gunung Emas, Emas itu mahal. Tetapi masyarakat masih banyak yang melarat, masih banyak yang tidak bisa menyekolahkan anaknya ke SMA. Akibatnya banyak anak – anak muda yang pengangguran dan jatuh pada pergaulan bebas, “ lontar Michael sesalkan keberadaan Gunung Emas yang hasilnya belum sepenuhnya dinikmati masyarakat Banyuwangi itu.

Diujung orasi politiknya Michael menyampaikan, kalau Demokrat diijinkan dan dipercaya oleh masyarakat Banyuwangi. Maka dirinya selaku Ketua Partainya berjanji akan memikirkan bagaimana masa depan anak muda bisa lebih baik. Karena itu Michael menyerukan agar masyarakat Banyuwangi menyatukan dukungan kepada Partai dan Caleg Demokrat.

” Satukan untuk memilih Demokrat, berikan kepercayaan pada saya dan Partai Demokrat, saya tahu apa yang diinginkan rakyat, saya tahu apa yang harus saya perbuat untuk bisa mensejahteraka rakyat. Oleh karena itu beri kesempatan kepada saya dan Partai Demokrat untuk jadi pelayan rakyat, beri kesempatan kepada saya untuk menolong rakyat. Dengan cara apa,..tanggal 17 April dukung dan pilih caleg – caleg Partai Demokrat, “ pungkasnya.

Selanjutnya Michael ajak semua caleg Dapil 4 (empat) khususnya menyanyikan lagu kebanggaannya yang berjudul ” Demokrat Kanggo Rakyat “. (rdy35/eta).

15Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed