oleh

Michael: Politik Alat Untuk Menolong Rakyat, Bukan Membodohi Rakyat.

Banyuwangi oposisi.co.id

Selepas acara Grebek Kampung Kawan MICHAEL bersama JTV Banyuwangi di Dusun Kendal Desa Sragi Kecamatan Songgon Rabu (13/3/19). Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Caleg DPRD II Banyuwangi No. Urut : 1, MICHAEL EDY HARIYANTO, SH. Bersama Caleg DPRD I Provinsi Jawa Timur No. Urut : 3, TEDDY ANUGRIANTO. Langsung menuju Desa Kedaleman Kecamatan Rogojampi untuk memenuhi undangan Warga.

Sekitar 300 lebih warga Kedaleman antusias hadir di acara sosialisasi tersebut. Tak hanya sosialisasi pemahaman Politik saja, demi meriahnya acara Michael juga hadirkan seorang artis Ibu Kota FITRI KARLINA untuk menghibur warga Kedaleman yang didampingi satu artis lokal Banyuwangi SETTI PUSPITA. Tak hanya itu, lengkapi meriahnya acara, Group Kesenian Hadrah (Terbangan) warga Kedaleman turut menyambut kedatangan Michael.

” Bapak ibu sekalian saya kasih tau, Banyuwangi ini sangat kaya punya Gunung Emas seluas 11 ribu Hektar. Tapi kenapa rakyat Banyuwangi masih banyak yang miskin, Kenapa..?? Karena rakyat dalam memilih calon calonya di tahun 2014 banyak yang asal pilih hanya karena demi uang dan iming – iming. Justru itulah bapak ibu sekalian untuk Pemilu tanggal 17 April 2019 jangan coba coba main main Politik lagi, jika itu masih dilakukan, maka masa depan anak cucu kita akan suram, “ jelas Michael.

“Bapak ibu tidak memilih Demokrat tidak apa – apa asalkan yang dipilih calonnya adalah orang yang benar benar baik, selidiki dulu siapa dia, pekerjaanya apa, dengan lingkungan bagaimana. Akan tetapi jika tidak punya pilihan maka ijinkan saya untuk mengajak bapak ibu untuk bergabung bersama Demokrat. Karena saya masuk kedalam Politik melalui Partai Demokrat punya niatan tulus ingin menolong, membantu dan mensejahterakan rakyat. Untuk diketahui dan dimengerti bahwa Politik itu adalah alat untuk menolong rakyat bukan alat untuk membodohi rakyat, ya bapak ibuk..” himbaunya disambut aplouse hadirin.

Kemudian Michael perkenalkan Caleg DPRD I Provinsi Jatim dengan No. Urut : 3, Teddy Anugrianto. Disampaikan oleh Michael bahwa DPRD I Provinsi jauh lebih penting dari pada DPRD II Banyuwangi, karena anggaran yang ada di Provinsi sangat jauh lebih besar dari pada anggaran di Kabupaten.

Penuhi permohonan warga Michael diminta untuk membawakan lagu “DEMOKRAT KANGGO RAKYAT”. Inti dari isi dalam lirik lagu tersebut mengandung makna bahwa Michael bersama Demokrat siap menjadi langit untuk mengayomi Rakyat dan siap menjadi bumi yang rela diinjak injak sebagai pijakan atau jembatan menolong Rakyat. (eta/rdy35)

41Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed