oleh

MICHAEL: Saksi Harus Mengerti Dan Paham Politik Yang Sebenarnya

Banyuwangi Oposisi.co.id

Semakin dekatnya pesta rakyat Indonesia melalui Pemilu pada tanggal 17 April 2019 nanti, maka perlu adanya pemantapan, pembekalan dan pendataan para saksi Partai Politik yang ikut di ajang kontestasi pesta Rakyat (Pemilu 2019) yang tinggal menunggu beberapa hari lagi.

Danny menyapa para calon saksi

Seperti yang dilakukan Partai Demokrat dari salah satu Caleg DPRD II Banyuwangi yaitu A. DANNY. K, Daerah Pemilihan (Dapil) 3 No. Urut 2,  Minggu (24/3/19) yang dilaksanakan di LAVA JAVA CAFE Alam Indah Lestari (AIL) Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi Banyuwangi. Yaitu pemantapan, pembekalan dan pemberian wawasan serta pemahaman Politik yang disampaikan kepada  para saksi saksi Partai Demokrat wilayah Dapil 3  dari desa Sumbersewu dan Kumendung.

MICHAEL EDY HARIYANTO. SH selaku Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi turut hadir memberikan wawasan pemahaman Politik kepada  para saksi agar paham dan mengerti apa itu Politik yang sebenarnya.

” Saya sampaikan terimakasih telah bersedia hadir dan siap untuk menjadi saksi Partai Demokrat. Adapun manfaatnya menjadi saksi kelak, nanti ketika visi misi saya dan Danny berjalan lancar dan sukses maka sampean sampean akan Bermanfaat bagi rakyat. Maka dari itu menjadi saksi harus tau lebih dahulu Politik itu apa dan Partai Politik itu apa ..? Masyarakat banyak yang tidak tau, kadang kadang orang Politik pun banyak yang gak ngerti apa tujuan politik itu sebenarnya. Partai politik itu sebenarnya alat untuk mensejahterakan Masyarakat, ” jelas ketua DPC Demokrat Banyuwangi (Michael).

Tiba giliran A. DANNY. K Caleg DPRD II Banyuwangi dapil 3 Nomor Urut : 2 menindak lanjuti apa yang disampaikan oleh Ketua DPC Demokrat MICHAEL EDY HARIYANTO. SH. DANNY ucapkan terimaksih kepada Ketua DPC yang telah banyak memberikan pencerahan dan wawasan Politik kepada para saksi partai Demokrat di Dapil 3 dari Desa Kumendung dan Sumbersewu.

“Trimakasih atas kehadiran para saksi yang telah sempatkan waktunya untuk hadir disini, singkat saya sampaikan bahwa sudah barang pasti jika bersedia menjadi saksi Demokrat wajib memberikan dukungan dan doa restu bapak ibu sekalian. Di usia saya yang masih 23 Tahun ini, maka nasehat dan bimbingan dari bapak ibu sangat saya butuhkan. Banyak hal dan faktor kenapa saya masuk politik, saya datang dan saya lihat sendiri di beberapa Desa masih banyak ketimpangan sosial ternyata banyak rakyat yang masih membutuhkan pertolongan dan bantuan, yang seharusnya itu adalah tugas dari DPR. Dalam hal ini saya pingin sekali mewakili para pemuda, sebenarnya bukan hanya bagi pemuda saja karena saya sebagai manusia ingin hidup ang Bermanfaat bagi orang banyak. Kalau seorang DPR tidak Bermanfaat bagi orang lain, berarti tidak pantas dan tidak layak menjadi DPR. Saya sangat prihatin melihat nasibnya pemuda yang masa depanya masih kurang jelas. Dari situlah saya masuk mewakili dan mudah mudahan apa yang menjadi niatan kita di 2019 bisa Bermanfaat melalui dunia politik.”… tegas DANNY dihadapan para saksi Demokrat.

Masih kata DANNY, “Sebagai seorang saksi siapapun yang dicoblos harus membantu Calegnya. DANNY berharap agar para saksi harus tetap semangat dan bekerja untuk mensukseskan Partai Demokrat.” Selanjutnya para saksi diberi pembekalan tentang bagaimana tugas saksi di TPS secara detail untuk mengamankan perolehan suara di masing – masing TPS. (eta)

 

#danny caleg demokrat

#michael banyuwangi

#saksi harua tahu politik

13Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed