oleh

Michael, “Saya Akan Serap Aspirasi & Tepati Janji Perjuangkan Kesejahteraan Rakyat”

Berita Oposisi.co.id. (Banyuwangi)

Dari 4 orang Pimpinan DPRD Banyuwangi yang baru saja diresmikan, ada satu Wakil Pimpinan yang bisa dibilang pendatang baru yaitu bernama Michael Edy Hariyanto, SH. Diketahui dia adalah Ketua DPC Partai Demokrat yang popularitas karir politiknya tak kalah hebatnya dengan elit-elit pplitik di bumi Belambangan.

Kerja kerasnya diperhelatan politik pada pemilu 2019 kapan lalu mampu dongkrak perolehan suara partainya pada posisi 3 setelah PDI-P dan PKB. Dan karena itulah mengantarkan dirinya sekarang jadi anggota DPRD Banyuwangi dan didaulat jadi Wakil Pimpinan. Setidaknya media ingin mengetahui apa yang jadi progres ke depan Michael Edy Haroyanto, SH setelah resmi jadi Wakil Pimpinan DPRD Banyuwangi periode 2019 – 2024.

Kepada media Michael menyampaikan bahwa jadi anggota DPR apalagi sebagai Wakil Ketua adalah amanat yang yang harus dilaksanakan dengan baik. Boleh berbangga tetapi kebanggaan yang harus dibanggakan karena mendapat kepercayaan dari Rakyat bukan karena jabatannya. Saat ditanya apa yang akan dilakukan ke depan setelah resmi jadi anggota DPRD terlebih sebagai Wakil Pimpinan di DPRD Banyuwangi, Michael mengatakan.

“Saya sebagai wakil Rakyat akan serap aspirasi apa yang jadi keinginan Rakyat, akan saya bawa kedalam parlemen. Seperti yang saya kampanyekan, saya sudah berjanji kepada rakyat dan berusaha untuk bagaimana Rakyat sejahtera. Karena menurut kami terutama dari Partai kami bagaimana Rakyat tidak susah. Selain itu saya akan mencari terobosan-terobosan, potensi-potensi untuk meningkatkan ekonomi di desa-desa. Karena saya tahu Rakyat membutuhkan kesejahteraan”, ungkapnya.

Lanjut Michael jelaskan bagaimana bisa menyerap aspirasi Rakyat yaitu tidak hanya dengan menunggu informasi di kantor dewan saja.

“Serap aspirasi rakyat, saya akan cari tahu apa yang diinginkan rakyat, saya akan turun kelapangan, saya akan menggerakan ekonomi di desa-desa. Saya akan menjalankan amanah menjadi anggota dewan yang sebenar-benarnya, sebagai legeslator, anggaran dan pengawasan. Khususnya pengawasan kami akan koordinasi dengan satker- satker yang ada”, pungkasnya. (ktb/rdy35).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed