oleh

Michael, ” Saya Harus Tegas Demi Membesarkan Partai Demokrat Songsong 2024 “

Banyuwangi Berita Oposisi.

Safari Romadhon kali ke tiga DPC Partai Demokrat Banyuwangi bertempat di Daerah Pemilihan ( Dapil ) 4 (empat). Tepatnya di kediaman Caleg terpilih Emy Wahyuni Ds. Gambiran Kec. Gambiran yang dihadiri oleh beberapa DPAC di Dapil 4 (empat) dan beberapa DPAC dari Dapil lainnya dan wabil khusus jajaran Pengurus Ranting Ds. Gambiran.

Selasa 13/05/2019 sekira pukul 16:30 Wib para punggawa Partai berlambang Mercy itu sudah berkumpul di tempat acara. Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH hadir bersama Sekertaris DPC Julisetyo Puji Rahayu juga para Kader Partai Demokrat militan lainnya. Sebelum saat Berbuka tiba Sekertaris DPC memukaddimahi acara mengawali dengan menyampaikan ucapan selamat kepada Emy yang dalam Pileg Pemilu 17 April telah terpilih dan dipastikan sebagai anggota DPRD Kab. Banyuwangi dari Dapil 4 (empat).

Apresiasi diberikan kepada para pejuang Partai di Dapil 4 (empat) yang dengan kerja kerasnya mampu mendongkrak suara Partai dan mengusung 2 Calon anggota DPRD yaitu Emy Wahyuni dan Yusieni dari wilayah yang memang jadi kantong kekuatan Partai tertentu sebelumnya. Ucapan selamat juga disampaikan untuk Yusieni yang pada moment berbahagia itu berhalangan hadir. Keduanya tak lama lagi akan dinobatkan selaku anggota DPRD Kab. Banyuwangi ( wakil rakyat ) untuk Periode 2019 – 2024.

Michael selaku Pimpinan Partai juga menyampaikan ucapan selamat kepada Caleg terpilih dari Dapil 4 ( empat ) Emy Wahyuni juga Yusieni. Kepada ke dua Calon anggota DPR itu Michael percayakan penuh bagaimana bisa merubah kehidupan masyarakat di Dapil 4 ( empat ) menjadi lebih baik dari sebelumnya. Michael juga minta kepada Caleg Demokrat yang terpilih dari Dapil manapun untuk konsekwen terhadap janji – janji politiknya pada masyarakat waktu kampanye.

” Safari Romadhon ini sengaja bersama Bu Sekertaris dan beberapa orang pemikir Partai lakukan selain silaturrahmi juga sebagai upaya konsolidasi, koordinasi, dan evaluasi sejauh mana kekompakan PAC – PAC dan Pengurus Partai di tiap Dapil. Dan itu adalah tugas saya selaku pimpinan Partai. Andai Pemilu kemarin kita kompak bekerjasama dengan baik tidak memikirkan kepentingan sendiri – sendiri. Saya yakin Partai Demokrat raih target kemenangan Pemilu 2019 di Banyuwangi tapi ya ..mau bagaimana lagi, “ ungkapnya.

Michael pada kesempatan tersebut menghimbau kepada DPAC yang hadir untuk segera melakukan pembenahan kepengurusan Partai di Ranting. Tegasnya, ” Pengurus yang menurut PAC baik dan bisa dipercaya silahkan rekrut dan akan segera dibuatkan SK. Dan yang tidak baik apalagi yang kemarin berkhianat kepada Partai dicoret saja, saya akan tegas dalam hal ini. Karena kita akan menyongsong 2024, kita akan perkuat jaringan Pengurus dan kader partai secara merata di setiap wilayah di Banyuwangi ini. Supaya kita siap dan bisa antarkan AHY jadi Presiden RI pada Pamilu 2024 nanti. Dan untuk mengujinya kita persiapkan menghadapi Pemilihan Bupati Banyuwangi pada 2020 nanti, “ himbaunya dengan tegas.

Sementara Emy bakal anggota DPRD Kab. Banyuwangi atas nama pribadi dan keluarganya, menyampaikan ucapan terima kasih. Kepada seluruh Pengurus DPAC dan Ranting juga relawan di Dapil 4 ( empat ). Atas kesetiaan dan kerja kerasnya sehingga membuat dirinya terpilih jadi anggota DPRD Kab. Banyuwangi Periode 2019 – 2024.

Setelah usai ramah tamah, 2 menit sebelum berbuka puasa diadakan foto bersama sebagai wujud keakraban dan keharmonisan. Antara jajaran Pengurus di tingkat DPC, DPAC, Ranting , Relawan juga simpatisan Partai Demokrat. (rdy/eta).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed