oleh

MICHAEL: Semua Partai Baik Untuk Menolong Rakyat, Pilihlah Calon – Calonnya Yang Baik

Banyuwangi Oposisi.co.id


Ketua DPC Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto, SH tak kenal lelah terus memberikan pemahaman tentang politik kepada masyarakat. Setiap acara safari Politiknya baik melalui panggung terbuka maupun diundang warga di rumahan. Pendidikan agar bagaimana masyarakat mengerti apa itu Politik pasti jadi topik utamanya.

Seperti pada Jum’at 01/02/2019 dalam acara “Sambang Deso, Sambang Sedulur” bersama JTV di Sidomulyo Sumberberas Muncar. Saat kawal Caleg – Caleg Partainya silaturrahmi dan sosialisai kepada simpatisannya. Michael menyampaikan kepada ribuan hadirin, kalau kehidupan masyarakat ingin berubah lebih baik, kalau cinta masa depan anak dan cucunya. Ditekankan oleh Michael bahwa masyarakat harus tahu tentang apa itu Politik, tidak asal memilih calon anggota DPR hanya karena uang, karena sungkan, karena janji – janji lewat tim suksenya.

Tak puas jika tidak turun panggung menyatu dengan warga, saat bawakan Lagu Demokrat Kanggo Rakyat.

“Bapak ibu sekalian harus tahu bahwa Partai Politik yang bisa menolong rakyat melaui DPR – DPR nya. Tapi masyarakat sekarang banyak yang jenuh tidak percaya lagi pada Partai Politik dan orang – orang Politik. Saya mendengar katanya orang – orang Politik tukang ngapusi, setelah dipilih tidak kembali lagi, tidak memikirkan rakyat, suka korupsi dsb. Apalagi sering melihat TV banyak pejabat politik dan anggota DPR yang ditangkap KPK karena korupsi. Yang milih mereka itu siapa ? dan yang salah siapa ? Rakyat kan …? Kenapa seperti itu ..? itu bukan Partai Politiknya yang salah, tapi rakyatlah atau bapak ibu yang salah pilih karena tidak faham apa itu Politik. Kalau bapak ibu tahu bahwa Politik itu bisa menolong rakyat, maka seharusnya bapak ibu pilihlah calon – calon DPR orangnya yang baik – baik. Oleh karena itu bersama Partai Demokrat kenali dulu dan mengertilah apa itu Politik, fahami tujuan Partai Politik itu apa, barulah bapak ibu tentukan pilihannya,”. .paparnya.

Berikut terkutip juga penyampaian Michael pada kesempatan tersebut bahwa koruspi membuat rakyat menderita, korupsi membuat rakyat susah. Semua itu kata Michael terjadi akibat dari masyarakat tidak mengerti tentang Politik. Oleh karena itu Michael kembali menekankan kepada masyarakat Sumberberas Muncar.

“Saya sekedar mengingatkan kepada masyarakat Sumberberas dan semuanya yang hadir sore ini, walau Pemilu 2019 nanti bapak ibu tidak Partai Demokrat, tidak percaya pada Caleg – Caleg yang saya tawarkan ini tidak apa – apa. Tapi tolong pilihlah calon – calon yang baik dari Partai manapun, semua Partai baik hanya oknum – oknumnya ada yang tidak baik. Tapi kalau bapak ibu mau percaya dan memilih Partai dan Caleg Demokrat, saya selaku Ketua Partai bertanggung jawab atas kinerja anggota DPR Partai Demokrat, jangan jauh – jauh cari Caleg Demokrat biar tidak kesasar kalau ada yang tidak memikirkan rakyatnya, datanglah ke AIL buka rekaman kamera JTV tagih janji – janji mereka ke AIL,”.. worningnya.

Michael perkenalkan caleg calegnya kepada hadirin

Michael lanjut perkenalkan Caleg Partai Demokrat di Dapil 3 dengan sebutan Caleg Paket “Jie Sam Soe” karena nomer caleg berurutan mirip merek roko terkenal yaitu * 234 *. Disebutlah A Danny K Celeg untuk DPRD II (Kabupaten) dengan No.Urut : 2, kemudian Teddy Anugrianto Caleg untuk DPRD I (Provinsi) Jatim No. Urut : 3, dan Samsul Bahara Caleg untuk DPR RI dengan No. Urut : 4. Pungkasi penyampaiannya Michael seperti biasa lantumkan lagu karya ciptanya berjudul “Demokrat Kanggo Rakyat” ungkapan kenapa dirinya jadi Ketua Partai. (rdy35/eta).

18Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed