oleh

Michael Tak Tahan Bendung Air Mata Saat Santuni Anak Yatim

Banyuwangi Oposisi.co.id

Di sela acara Grebek Kampung Minggu 6/1/2019 di Desa Bangunsari Kecamatan Songgon Kabupaten Banyuwangi. Tim Kreative JTV Banyuwangi dan Panitia penyelenggara sisipkan acara pemberian santunan untuk Anak Yatim.

Meriahnya acara sejenak merubah suasana jadi haru ketika beberapa Anak Yatim oleh MC dipanggil naik ke atas panggung. Di atas panggung Caleg DPRD Banyuwangi No. 1 Michael Edy Hariyanto, SH, didapmpingi Caleg DPRD Provinsi Jatim No. 3 Teddy Anugrianto, SH, dan Caleg DPR RI No. 4 H. Samsul Bahara. Siap berbagi kebahagiaan dengan Anak Yatim.

Iringan lagu karya cipta H. Rhoma Irama berjudul ” Yatim Piatu “ sayup – sayup goda telinga menambah keharuan akan nasib Anak Yatim yang berada di atas panggung. Begitu pula dengan Michael Edy Hariyanto, SH tak kuasa menahan air mata sembari berkata,

” Saya beri santunan ini tidak berharap anak – anak memilih saya karena tidak punya hak pilih masih anak – anak. Saya dan Caleg Demokrat hanya berharap doa dari mereka pertama semoga Caleg dan Partai Demokrat mendapat berkah dan ridlo atas doanya. Kedua karena saya pernah merasakan hidup susah, sekolah saja dititip – titipakn pada saudara karena orang tua saya dulu tidak mampu. Sekarang saya jadi pengusaha maka saya harus berbagi kebahagiaan dan harus membuat Anak Yatim senang, ” kata Michael sambil terisak teteskan air mata.

Usai memberikan santuan Michael juga Caleg yang lain sempatkan elus – elus dan peluki Anak Yatim satu per satu sebagai bentuk ungkapan kasih sayangnya yang luar biasa. (rdy35/eta).

27Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed