oleh

MINUL Bisa Nyanyikan Lagu DEMOKRAT KANGGO RAKYAT, MICHAEL Berikan Hadiah Biasiswa

Banyuwangi Oposisi.co.id

Kalau memang sudah rejekinya, maka tidak akan jatuh kepada orang lain. Itulah yang terjadi pada anak kecil bernama panggilan Minul yang masih duduk di bangku SD Kelas VI warga Cantuk Kec. Singojuruh Banyuwangi.

Minul bersama Michael saat bawakan Lagu Demokrat kanggo rakyat

Minul yang kemungkinan saat itu ikut bersama saudaranya hadiri acara Grebek Kampung Partai Demokrat yang digelar oleh Caleg DPRD II Kabupaten Banyuwangi No. Urut : 1, Michael Edy Hariyanto, SH pada Jumat 15/03/2019 di Ds. Kemiri. Spontan mengundang perhatian hadirin dan seakan mustahil kejadian spektakuler itu terjadi.

Michael peluk Minul karena Berhasil nyanyikan Lagu Demokrat kanggo rakyat

Michael Edy Hariyanto, SH sebagaimana pada acara – acara safari politiknya, usai memberikan pendidikan politik. Menyanyikan lagu kebanggaannya yang syair – syairnya adalah ungkapan dirinya kenapa bergabung ke Partai Politik dan kenapa maju jadi calon anggota DPR. Judul lagu itu adalah “Demokrat Kanggo Rakyat”, yang mana lagu tersebut boleh dibilang icon disetiap acara Grebek Kampung yang dikemasnya.

Ketika Michael menyanyikan lagu berjudul “Demokrat Kanggo Rakyat” itu, tahu – tahu Michael mendengar anak kecil yaitu Minul ikut menyanyikan lagunya sambil duduk di sudut panggung. Michael langsung samperi Minul dan diberi mic diajak nyanyi bersama. Dan Minul hafal betul syair lagu sehingga mampu menyanyikannya secara utuh.

Setelah selesai menyanyikan lagunya, Michael ajak ngobrol Minul mulai dari pertanyakan nama, sekolahnya di mana, kelas berapa, dan belajar dari mana lagunya ” Demokrat Kanggo Rakyat “. Berikut karena iba dan kekagumannya pada Minul, Michael dihadapan hadirin memberikan perintah kepada PAC Demokrat Singojuruh Saudi.

” Saya minta dengan hormat kepada Pak Saudi Ketua PAC Singojuruh untuk menyampaikan kepada orang tua atau keluarga anak ini. Katakan bahwa saya akan tanggung biaya sekolahnya anak ini sampai kelulusannya dan segera diurus ke tempat sekolahnya, “ perintah Michael kepada Ketua PAC Demokrat Singojuruh dengan ekspresi harunya sambil memeluk Minul.

Mendengar ungkapan Michael, hadirin warga Ds. Kemiri sontak terheran – heran dan apresisasi sekali. Minul pun menangis dipelukan Michael seakan mengerti apa yang didengarnya tentang nasib dirinya. (rdy35/eta).

15Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed