oleh

Misnadi, SH, MH, Kali Kedua Pegang Mandat Selaku Ketua DPC Peradi Banyuwangi

-Daerah-48 views

Banyuwangi Oposisi,

Sosok yang lebih banyak dikenali oleh publik sebagai Pengacara kawakan di Kabupaten Banyuwangi. Yang akrab dengan nama panggilan Misnadi, ternyata oleh para praktisi hukum dipandang lebih tepat. Kembali pegang komando DPC Peradi Banyuwangi masa bhakti 2018 – 2023.

Penobatan Misnadi, SH, MH selaku Ketua DPC Peradi Banyuwangi periode berikutnya, pada Minggu 30/9/2018. Di Aston Hotel Banyuwangi, resmi dikukuhakan oleh Dewan Pimpinan Nasional Peradi. Pengukuhannya disaksikan oleh ratusan praktisi hukum yang mayoritas Advokat, Forpimda, dan para petinggi Peradi tingkat Pusat dan Korwil Jawa Timur.

Pelaksanaan Pengukuhan/Pelantikan Pengurus DPC Peradi Banyuwangi secara keseluruhan berlangsung lancar. Turut melengkapi keistimewaan  dan meriahnya acara pelantikan. Panitia suguhkan hiburan Musik Organ Tunggal berikut artis – artis cantik. Jadi spektakuler lagi ditampilkannya seni tari daerah Banyuwangi, dan penampilan regu Aubade oleh siswa – siswi SMA Negeri 1 Srono.

Sebagai penanda pemegang amanah Kepengurusan DPC Peradi Banyuwangi masa jabatan 2018 – 2023 kepada Misnadi, SH, MH. Pada prosesi pelantikan secara sembolis diserahkan SK dan bendera Pataka kebanggaan Perhimpunan Advokat Indonesia. (rdy35).

14Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed