oleh

Mobil Ambulance RSUD dr.H.Moh. Anwar Hantam Pohon

-Daerah-62 views

Sumenep Oposisi, – Masih belum bisa dipastikan apa yang menjadi penyebab, sehingga mobil ambulance yang sedang membawa pasien rujukan dari Rumah Sakit dr. H. Moh Anwar Kabupaten Sumenep menghantam pohon dipinggir jalan.

Selasa, (02/10/2018) Seperti yang dikatakan warga sekitar kejadian, sekitar pukul 01.00 WIB, mobil ambulan tersebut terlihat melaju cukup kencang, kemudian entah mengapa, saat sampai di sebelah utara Mapolsek Kota Sampang, tiba-tiba ngebanting setir hingga menabrak pohon peneduh jalan. Sebab kecelakan belum diketahui.

Juga telah tersebar di media sosial, cuplikan video saat warga membantu evakuasi pasien dari ambulan tersebut. Sampai berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari pihak RSUD Dr H. Moh Anwar Sumenep, ataupun dari Satlantas Polres Sampang, atas terjadinya laka lantas tunggal pada mobil ambulannya yang mengantar pasien rujukan ke Surabaya.

Dan hingga saat ini korban dan kerugian materai belum diketahui.  Untuk kasus laka sedang di tangani Unit Laka Lantas Polres Sampang untuk di lakukan indentifikasi dan olah TKP. (har/wie)

7Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed