oleh

MPN, Kapolsek Rogojampi, & Ketua DPRD Banyuwangi, Sinergi Bagi – Bagi Takjil Buka Puasa

Banyuwangi Oposisi,

Jalan Raya depan Polsek Rogojampi sekira pukul 16.00 – 16.55 Wib, jalur lintas dari dua arah padat merayap tapi lancar. Hal tersebut dikarenakan ada kegiatan sosial bagi – bagi takjil buka puasa oleh Majelis Pers Nasional ( MPN ) Korwil Banyuwangi, Kapolsek Rogojampi, dan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Banyuwangi.

Ketua MPN Korwil Banyuwangi (Rudy Hartono)

Ratusan takjil buka puasa yang dibagikan walau tidak seberapa istimewa, nampaknya membuat warga, para pengguna jalan, dan musyafir tersenyum bahagia. 

Rudy Hartono Ketua MPN yang juga selaku Redaktur Pelaksana PT. Oposisi Inter Media itu kepada media menyampaikan, ” Kegiatan ini kami adakan sebagai upaya mendidik diri untuk belajar berbagi kebahagiaan dengan sesama, paling tidak, ada khikmah besar dibalik kegiatan ini yang semuanya kita serahkan pada Allah Swt., ” kata Rudy yang oleh rekan – rekannya kerap dipanggil dengan sebutan Rudy Telok Lemak itu.

Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE, apresiasi terhadap kegiatan MPN bagi – bagi takjil buka puasa. Katanya kegiatan tersebut punya nilai positif bagi insan Pers.

Kapolsek Rogojampi dan Ketua DPRD Banyuwangi

” Saya apresiasi atas kegiatan rekan – rekan media yang tergabung di MPN, semoga dengan kegiatan ini ada khikmahnya dan bermanfaat bagi kita semua, dan saya berterima kasih bisa terlibat dalam kegiatan muliya ini, ” tutur I Made Cahyana Negara, SE Ketua DPRD Banyuwangi. 

Kapolsek Rogojampi, Kompol Suharyono mantan Kabagop Polres Situbondo itu, mengaku senang bisa bersinergi dengan rekan media. Kapolsek juga berharap senergisita ini terbangun terus dan berkelanjutan. 

Bagi – bagi takjil berjalan lancar, baik Ketua DPRD Banyuwangi I Made Cahyana Negara, SE, maupun Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono terlibat langsung ikut bagi – bagi takjil di Jalan Raya kepada warga, pengguna jalan, dan musyafir. ( ktb ).

14Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed