oleh

MPN Korwil Banyuwangi Bersama Kepolisian, Berbagi Kasih Takjil.

-Sosial-18 views

Berita Oposisi.co.id

(Banyuwangi)- Wartawan/media yang tergabung dalam satu wadah organisasi media Majelis Pers Nasional ( MPN ) Korwil Banyuwangi. Sabtu 25/5/2019 di Bulan Ramadhan 1440 H, seperti tahun kemaren kembali adakan kegiatan bagi – bagi takjil buka puasa gratis kepada warga dan pengguna jalan raya Rogojampi – Banyuwangi. Pembagian Takjil Kali ini rekan – rekan media di MPN Korwil Banyuwangi bagi – bagi takjil bersama rekan Kepolisian Polsek Rogojampi.

Pembagian takjil sebanyak 500 paket yang dibagikan tepat di Jalan Raya depan Kantor Kepolisian Sektor Rogojampi alhamdulillah ludes terbagi pada warga dan pengguna jalan raya Rogojampi. Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setya Budi dan anggota lainya turun ke Jalan Raya bersama rekan – rekan wartawan Majelis Pers Nasional ( MPN ) Korwil Banyuwangi.

” Saya atas nama Polsek Rogojampi apresiasi dengan kegiatan rekan – rekan media, semoga moment bagi – bagi takjil bersama ini menguatkan komunikasi, koordinasi, dan kerjasama antara unsur Kepolisian dengan insan Pers. Paling tidak harapan dari kegiatan ini semoga mendatangkan berkah bulan suci romadhon dan pengampunan dosa dari Allah Swt atas kita semua, ” kata Kapolsek Rogojampi.

Sementara pada kegiatan bagi Takjil Ketua MPN Korwil Banyuwangi Rudy Hartono tidak bisa hadir karena ada suatu urusan dan tak bisa ditinggalkan, maka sebagai wakilnya Teddy Syachruddin Sekretaris MPN Korwil Banyuwangi langsung memandegani kegiatan tersebut. Singkat disampaikan oleh Teddy di sela kesibukannya bagi – bagi takjil.

” Alhamdulillah walau tidak seberapa nilai yang bisa kami persembahkan berupa takjil ini kepada warga, namun ada sesuatu yang kami tangkap dari mereka ternyata perhatian yang kita berikan lebih bernilai. Dan saya secara pribadi mengucapkan terimankasih kepada rekan – rekan media yang ada di Majelis Pers Nasional maupun media yang bermitra dengan kita, yang ikhlas menyisihkan sebagian risqinya mendukung kegiatan ini. Semoga Allah Swt mencatatnya sebagai amal yang baik. Kepada Bpk. Kapolsek, Wakapolsek, dan anggota Polsek Rogojampi, atas nama Majelis Pers Nasional Korwil Banyuwangi disampaikan terima kasih atas berkenannya mendukung dan bergabung dalam kegiatan ini. Semoga beliau –  beliau dalam tugasnya senantiasa mendapatkan petunjuk dan perlindungan dari Allah Swt, ” tutur Teddy

Pembagian takjil gratis yang berlangsung sejak pukul 15.30 Wib sampai selesai itu berjalan dengan lancar. Sinergisitas antara unsur Kepolisian dengan insan Pers dalam kegiatan tersebut nampak jelas sekali. Sementara kondisi lalu – lintas selama kegiatan berlangsung lancar terkendali. ( ktb ).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed