oleh

“MSK” Pemilik Akun FB, Diadukan Ke Polisi Lantaran Cuitannya Tuding Partai PDI Sarang PKI

Banyuwangi Opsosisi.co.id

Ramai di berita media tentang Kader PDI Perjuangan yang tergabung dalam PROMEG ’96’ adukan seseorang berinisial “MSK” ke Polres Banyuwangi. Hal tersebut dilakukan lantaran didapati cuitan dari “MSK” melalui akun facebook yang menuding Partai PDI Perjuangan sarang PKI.

Tentu jadi tak heran ketika Selamet Santoso alias Mbah Geger Ketua Tim PROMEG ’96’ yang diketahui juga Kader militan PDI Perjuangan itu menjadi garang tak ketulungan menyikapi apa yang dilakukan oleh “MSK” di Medsos (facebook) nya itu.

Bahkan kabarnya tindakan “MSK” itu tidak hanya mengundang kemarahan Mbah Geger, Kader dan para Punggawa Partai berlambang Kepala Banteng Moncong Putih pun meradang.

Kepada awak media Selamet Santoso alias Mbah Geger menyampaikan.

” Kami Tim PROMEG ’96 , Kabupaten Banyuwangi , tidak rela kalau PDI Perjuangan dianggap sarang / rumah generasi PKI oleh MSK. Maka saya mengajak semua untuk melaporkan ke Polres Banyuwangi. Saudara MSK harus segera ditindak lanjuti secara hukum, dalam waktu dekat PROMEG, Kader dan SATGAS, PDI Perjuangan akan rame – rame mendatangi kantor DPC PDI Perjuangan untuk mengajak pengurus DPC mengawal Proses hukum yang sudah saya laporkan, “ ungkap Mbah Geger dengan sedikit naik pitam.

Ditambahkan oleh Mbah Geger bahwa pemilik akun FB inisial “MSK” selain diproses hukum, diminta untuk minta maaf dimuka umum.

” Kalau pengurus / kader PDI Perjuangan tidak merasa sakit dengan adanya perlakuan MSK ini. Maka perlu dipertanyakan pengkaderannya, lebih baik mundur jadi pengurus, dan siap apapun resikonya demi nama baik PDI Perjuangan dan NKRI , Merdeka !!!, “ tegas Selamet Santoso yang karena militansinya dijuluki dengan nama panggilan Mbah Geger itu.

Pelaporan sudah dilakukan oleh mbah Geger dan mengajak seluruh element PDI Perjuangan untuk mengawal kasus tersebut. (rdy35).

131Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed