oleh

Operasi Citpa Kondisi Ramadhan 1440 H, Tangkap Sepasang Muda – Mudi Dikamar Kost

-Hukrim-167 views

Berita Oposisi.co.id.

(BANYUWANGI)- Sudah merupakan kegiatan rutin demi menciptakan situasi aman dan kondusif serta antisipasi gangguan Kamtibmas di bulan suci Ramadhan 1440 H, Polres Banyuwangi khususnya Polsek Rogojampi Beserta anggota Koramil 0825/12 Rogojampi menggelar Operasi Cipta Kondusif. Kegiatan operasi ini sebagai upaya untuk pencegahan penyalahgunaan Miras, Narkoba, bahan Peledak dan senjata tajam, hingga mencegah aksi jalanan Balap liar yang dapat menggangu kamtibmas dan kegiatan operasi ini guna membuat rasa aman, nyaman bagi masyarakat, Selasa (21/5/2019).

Operasi Cipta Kondusif saat penggeledahan di salah satu rumah kost dusun Jagalan Rogojampi.

Kapolsek Rogojampi AKP Agung Setiyo Budi saat dikonfirmasi awak media di lokasi kegiatan disalah satu tempat kost area Desa Rogojampi, menjelaskan, dengan digelarnya operasi cipta Kondisi ini untuk memastikan, bahwa di bulan suci Ramadhan berlangsung aman dan kondusif dan menekan angka kriminalitas, narkoba, Miras dan sajam tidak terjadi hingga aktifitas Masyarakat tidak terganggu.

“Kita bersama jajaran TNI selalu bersinergi guna mengantisipasi segala macam kemungkinan yang bisa mengganggu situasi selama bulan Ramadhan, kita lakukan patroli rutin.”..Terang Kapolsek Agung

Hal yang sama disampaikan oleh Danramil Rogojampi Kapten czi Sahar Susanto juga menyampaiakan, bahwa TNI selalu solid dengan anggota Kepolisian guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas selama bulan Ramadhan Dalam operasi tersebut.

Kapolsek (Agung) dan TNI saat tanyakan identitas para penghuni rumah kost

Operasi yang menjadi target sasaran yaitu tempat – tempat kost dan hotel – hotel serta tempat rawan lainya. Saat operasi penggeledahan dilakukan di sebuah tempat kost di selatan Masjid dusun Jagalan Rogojampi, aparat berhasil menangkap sepasang muda mudi tanpa kartu identitas, sehingga dengan terpaksa aparat membawa mereka berdua ke Polsek Rogojampi guna lakukan penyelidikan lebih lanjut. (eta)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed