oleh

Paban IV Sops TNI Pimpin Rapat Evaluasi Pengamanan IMF-WB Annual Meeting 2018

Bali Oposisi, _ Pelaksanaan pertemuan tahunan IMF-WB Annual Meeting 2018, telah berakhir, maka khusus dari segi pengamanan selama pelaksanaan pertemuan berlangsung dipandang sangat berhasil. 
 
Dengan keberhasilan pengamanan tersebut, bertempat di Comand Center Nusa Dua, Minggu (14/10) dilaksanakan rapat evaluasi guna menyampaikan laporan tentang kendala yang dihadapi selama kegiatan pengamanan berlangsung.
apat evaluasi guna menyampaikan laporan tentang kendala yang dihadapi selama kegiatan pengamanan berlangsung.
Rapat Evaluasi dipimpin oleh Paban IV Sops TNI  Kolonel Inf Syafrudin diikuti oleh masing-masing Dan Satgas , Dan Sub Satgas, Dan Subsub Satgas  yang terlibat dalam pengamanan IMF-WB Annual Meeting 2018. Dan membahas keberhasilan dalam tugas menjadi bahan perbincangan di forum tersebut.
 
Dalam rapat tersebut  masing-masing Dan Satgas menyampaikan laporan tentang kendala yang dihadapi selama pengamanan  berlangsungnya pelaksanaan acara IMF-WB. Keberhasilan pengamanan pelaksanaan ini merupakan suatu sejarah  serta  menjadi catatan oleh para Dan Satgas maupun Dan Subsub Satgas untuk kedepannya dapat dijadikan sebagai pedoman dalam melaksanakan tugas pengamanan berikutnya.
 
Kolonel Inf Syafrudin  menyampaikan bahwa keberhasilan ini sebagai bukti profesionalisme dalam pelaksanaan tugas dan untuk kekurangannya nanti kegiatan kedepan akan diperbaiki lagi, ujarnya. (Pendam IX/Udayana/anis)
0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed