oleh

Pabandya Wanmil Sterdam V/Brawijaya Beserta Tim tiba di Kodim 0820/Probolinggo

Probolinggo Oposisi, – Letnan Kolonel Inf Budi Santoso, Pabandya Perlawanan Wilayah Staf Teritorial Kodam V/Brawijaya beserta rombongan pagi itu tiba di Markas Komando Distrik Militer 0820/Probolinggo untuk mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan atas perintah yang sudah di jadwalkan oleh Komando atas terutama di satuan teritorial diantaranya yang dilaksanakan di Kodim 0820/Probolinggo (28/11/18).

koordinasi Tim dari Kodam dan Tim dari Kodim

Saat awak media mengkonfirmasi kegiatan kunjungan kerja Letkol Inf Budi Santoso beserta rombongan di Makodim 0820/Probolinggo, jalan Panglima Sudirman No.73 Kota Probolinggo, Kepala Staf Kodim, Mayor Inf Teguh HW mengatakan, ” bahwa Tim Pengawasan dan Evaluasi dari Kodam V/Brw ini datang ke Probolinggo adalah untuk mengevaluasi kegiatan Peta jarak jaring teritorial yang dilaksanakan oleh anggota Kodim 0820/Probolinggo”,tegas Kasdum.

Di ruang data Makodim 0820/ Probolinggo Letkol Inf Budi Santoso mengatakan hal ini merupakan kepedulian dari Komando atas dalam rangka meningkatkan pembinaan kemampuan kwalitas personil sampai sejauh mana kemampuannya sebagai prajurit kewilayahan yang setiap saat dihadapkan dengan permasalahan dan situasi yang berkembang di masyarakat.

Aparat teritorial merupakan mata dan telinga Apkowil harus peka pada perkembangan diwilayah tanggung jawab teritorialnya yang tentunya dituntut temu cepat dan lapor cepat agar permasalahan cepat teratasi, oleh karenanyalah aparat Komando kewilayahan harus bisa membina mitra karib sebagai wujud dari pembentukan jaring teritorial diwilayahnya masing- masing pungkasnya.

Kapten Kav Nasrokin, Perwira seksi teritorial sebagai kordinator pelaksanaan kegiatan jaring teritorial di wilayah teritorial Kodim 0820/ Probolinggo mengatakan dengan adanya Tim Wasev ini kita semua bisa mengetahui dan mengerti apa kekurangan kerja kita dalam melaksanakan perintah dari komando atas demi perbaikan kinerja tugas- tugas kita kedepan”, ucapnya kepada awak media. (Ans)

1Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed