oleh

Pada Hardiknas 2019 Tokoh YPTB Terima Piagam Penghargaan Dari Direktur Poliwangi

Banyuwangi Berita Oposisi.

Bertempat di Lapangan Upacara Gedung 454 Politeknik Negeri Banyuwangi Kamis pagi (2/5/2019). Berlangsung Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional ( Hardiknas ) Tahun 2019. Pelaksanaan upacara bendera kali ini terlihat berbeda, karena peserta upacara bukan hanya dari civitas akademika Poliwangi saja. Namun juga turut hadir beberapa tokoh pendiri Poliwangi yaitu dari Yayasan Perguruan Tinggi Banyuwangi ( YPTB ).

“ Betapa pentingnya untuk menghargai para pendiri bangsa khususnya Poliwangi, sehingga menghargai peran serta tokoh tokoh YPTB dalam pendirian dan pengembangan Poliwangi merupakan suatu hal penting dan perlu dijadikan budaya, karena semua yang ada di Poliwangi merupakan jasa para pendiri tersebut, ” Ungkap Son Kuswadi pada sambutannya.

Yang mana pada kesempatan itu pula Direktur Poliwangi Son Kuswadi juga menyampaikan sambutan dari Menristekdikti dengan tema “ Mewujudkan SDM Kompetitif, Inovatif, dan Berkarakter ”.

Upacara berlangsung dengan khidmat, pada ujung acara dilakukan penyerahan Piagam Penghargaan dan juga Cindramata kepada tokoh Yayasan Perguruan Tinggi Banyuwangi ( YPTB ) yang telah diundanghadirkan, diantaranya yaitu: 1. Bapak Sabari, M.Pd.,  2. Drs. I Made Sutapa, M.M., 3. Drs. Moh Ilyas Karnoto, 4. Perwakilan Alm. Bambang Sugiyono, S.Sos., 5. Perwakilan Alm. Toeloes Soedjianto, 6. Bapak Sugihartoyo, M.Hum., dan 7. Bapak Dr. Kundofir

Selesai upacara seluruh jajaran pimpinan Poliwangi beserta Direktur berangkat untuk ziarah kubur  anggota YPTB yang telah wafat sekaligus mengunjungi keluarganya. Direktur Poliwangi Son Kuswadi ingin menjadikan kegiatan seperti ini menjadi suatu kebiasaan yang baik bagi civitas akademika Poliwangi. (rdy35)

Sumber info : Koordinator Humas Poliwangi
Wahyu Naris Wari, ST.,MT.

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed