oleh

Pagi Hari Warga Desa Sariwani Probolinggo Digegerkan Dengan Adanya Mayat

Probolinggo Oposisi, – Perbatasan desa Sariwani Kec . Sukapura Kab
Probolinggo, pagi sekira pukul 06;30 Wib di gegerkan dengan temuan mayat tanpa identitas. Membuat desa Sariwani geger, warga selanjutnya melaporkan kepada Kepala desa Sariwangi.

Di bantu dari babinsa Desa Sariwani beserta jajaran koramil Sukapura. Untuk mengevakuasi mayat.

Warga beserta Polsek dan Koramil Sukapura mengevakuasi mayat

Menurut Kapolsek Sukapura AKP Kusmidi SH membenarkan adanya temuan mayat. Dan motif serta identitas mayat masih di indentifikasi. Mayat laki laki dengan perkiraan usia 25 tahun. Dengan mengenakan celana jean dan kaos warna hitam.

Mayat ditemukan mengapung di sungai yang mengapung, warga dan kepala desa melaporkan kepada pihak kepolisian. ” ini di duga mayat korban kekerasan, karena terdapat tanda tanda dan masih kita selidiki lebih lanjut motifnya apa?, dan kita sudah menanyakan pada warga siapa yang menegenal mayat tersebut”, terang Kapolsek Kusmadi SH.

Jenazah di bawa ke rumah sakit Waluyo Jati Kraksaan Probolinggo guna untuk indentifikasi. Kepolisian khususnya polsek Sukapura akan kerjasama dengan Polres Probolinggo untuk menyelidiki mayat dan motif motifnya.

Dan kapolsek meminta kepada warga, barangkali ada yang kenal agat segera menghubungi Polsek atau Polres Probolinggo. (Anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed