oleh

Paguyuban Seni Banyuwangi Gelar Aksi Peduli Korban Gempa Dan Tsunami Palu & Donggala.

-Sosial-38 views

BANYUWANGI OPOSISI.co.id.

Aksi bantuan sosial penggalangan dana yang dilakukan oleh Paguyuban Seni Banyuwangi (PSB) di beberapa titik di kabupaten Banyuwangi. Kegiatan penggalangan dana kemanusian dimaksud yang di kordinatori langsung oleh Tedy UT (Rafi Vision) tak lain adalah untuk membatu saudara – saudara yang berada di Palu, Sigi dan Donggala Sulawesi Tengah yang terkena musibah gempa  bumi dan tsunami.

Sesi ke 3 (tiga) untuk  penggalangan dana hari ini Rabu (10/10/18) digelar di kecamatan Srono Banyuwangi yaitu di jalan raya, yang mana dalam pantauan media untuk sesi ke 1 (satu) digelar di taman Blambangan Banyuwangi bersama Danang DA2, Fita Alvia  dan Nanda Feraro. Sedangkan untuk sesi ke 2 (dua) penggalangan dana dilaksanakan di Rogojampi dihadiri pula oleh artis top seperti Zega BP4,  Dela Monika, Venada, Kominitas artis Siwangi dan Master  Of Ceremony Banyuwangi (Masceb) beserta para musisi  Banyuwangi.

Bentuk kepedulian aksi penggalangan dana tersebut mendapat apresiasi dan dukungan dari masyarakat khususnya masyarakat Banyuwangi seperti terpantau awak media warga masyarakat yang melintas di lokasi aksi penggalangan dana mengacungkan Jempol tanda salud.

Agus Sudarto dengan panggilan keseharianya Pilox MC dalam konfirmasinya menyampaikan rasa turut prihatin dan berduka atas apa yang dirasakan oleh warga terkena dampak Gempa Tsunami Palu, Sigi dan Donggala,

“Ini adalah rasa hati kami yg sangat prihatin dan ikut berduka dengan saudara kita yang ada di Palu, Donggala, Sigi dan sekitarnya, dan kami berharap semoga dari hasil penggalangan dana ini bisa membawa manfaat bagi saudara – saudaraku disana dan semoga diberi ketabahan, kesabaran dan berharap agar keadaan segera pulih kembali…”tuturnya.

“Dari hasil penggalangan/Donasi ini nantinya akan kami berikan langsung ke lokasi Gempa Tsunami Palu dan Donggala Sulawesi Tengah, yang InsyaAllah pada tanggal 15/10/18, kurang lebih 10 Personil untuk pergi kesana mas..”imbuh Pilox MC dengan nada penuh semangat.

Saat dikonfirmasi terkait aksi peduli korban Gempa Tsunami, Tedy.UT menyampaikan,

“Semua yang kita lakukan adalah murni peduli kita kepada saudara – saudara kita yg di Palu, Sigi dan Donggala.
Dan kita akan terus bergerak untuk mencari donasi buat saudara kita korban Gempa dan tsunami..”tegas tedy.UT.

Ditambahkan, “Ini adalah bentuk peduli kita dari semua lapisan masyarakat banyuwangi. Tidak lupa pula apresiasi yang sangat besar kita berikan kepada seluruh Masyarakat Banyuwangi, serta ucapan terimakasih atas dukungan yang diberikan oleh pihak Dispar dan DKB Banyuwangi…” ucap tedy.

Untuk diketahui bahwa Paguyuban Seni Banyuwangi ini terdiri dari beberapa profesi, yaitu mulai dari profesi MC, artis, musisi, dan teman – teman pencipta lagu. Dan nanti yang akan memimpin perjalanan ke Palu adalah Teddy UT yang juga selaku penggagas Konser amal tersebut.(eta)

14Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed