oleh

Paguyupan Motor Caruban ( PAMOR ), Berbagi Takjil

Madiun beritaoposisi.co.id, – Nuansa bulan Ramadhan menggugah untuk melakukan kegiatan sosial sesama umat. Ini halnya seperti yang dilakukan oleh komunitas atau PAguyupan motor caruban ( PAMOR ). Dengan mendapatkan donasi dari paguyubannya yang terkumpul untuk melakukan berbagi takjil di pertigaan jalan poros Caruban (25/05/19).

” kegiatan ini dilakukandengan rasa kebersamaan antar anggota komunitas dan dengan dana terkumpul, yang terpenting ihklas sebagai wujud peduli sesama”,¬† tegas Ronnanda Mahayudianto selaku ketua komunitas.

Paguyupan Motor Caruban

Ratusan takjil tersalurkan saat mendekati waktu berbuka, seluruh anggota Pamor dikerahkan untuk  pelaksanaan kegiatan sesuai tugas masing masing. Kegiatan seperti ini agar menjadi contoh untuk para pegiat sosial dimana pun berada.

“kita tidak hanya sebagai komunitas motor saja, akan tetapi juga peduli meluangkan waktu untuk bersosial”, imbuk ketua.

Pelaksanaan di tiga titik pertigaan berjalan lancar dan tidak menggangu pengguna jalan. Dan sejuta senyuman untuk menyalurkan Takjil.

“kami terasa terbantu dengan adanya kegiatan ini, karena kami pengguna jalan yang melintas di pertigaan, dan kami bertujuan mau ke solo, dengan menerima takjil ini paling tidak sudah membantu saya untuk berbuka puasa”, tegas Dahlan salah satu pengguna jalan yang menerima takjil. ( pra)

 

#pamor caruban,

#bagi takjil,

#Ronnanda Mahayudianto

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed