oleh

Pangdam IX/Udayana Silaturahmi ke Danlantamal VII, Kapolda NTT dan Gubernur NTT

Kupang NTT Oposisi, _ Agenda hari kedua kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P ke Wilayah Korem 161/Wira Sakti, Rabu (24/10) diantaranya adalah melaksanakan silaturahmi kepada Danlantamal VII Kupang, Kapolda NTT dan Gubernur NTT.

Usai melaksanakan Pengarahan kepada Prajurit, PNS dan Persit di Kodim 1622/Alor, setiba di Bandara El Tari Kupang, Pangdam IX/Udayana langsung menuju ke Mako Lantamal VII/Kupang.

Pangdam IX/Udayana melaksanakan silaturahmi kepada Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI Mar Kasirun Situmorang, S.H.

Danlantamal VII Kupang Brigjen TNI Mar Kasirun Situmorang, S.H mengucapkan selamat datang kepada Pangdam IX/Udayana.

“Selamat datang kami ucapkan kepada Pangdam IX/Udayana di Mako Lantamal VII Kupang, kunjungan ini merupakan kehormatan tersendiri buat kami,  dan mohon maaf jika kurang berkenan dalam penyambutannya,” demikian kata pembuka dari Danlantamal VII Kupang.

Senada dengan Danlantamal VII Kupang, Pangdam IX/Udayana juga mengucapkan terima kasih kepada Danlantamal VII Kupang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Danlantamal VII Kupang, atas waktunya sehingga kita bisa bersilaturahni pada siang hari ini” ungkap Pangdam IX/Udayana.

Pangdam IX Udayana dan Kapolda NTT dalam acara silahturahmi

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana melaksanakan silaturahmi kepada Kapolda NTT di Mapolda NTT. Kapolda NTT Irjen Pol Drs Raja Erizman dalam kata sambutannya menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Pangdam IX/Udayana. “Terima kasih kepada Pangdam IX/Udayana,yang mana diantara padatnya agenda kegiatan, telah berkunjung ke Mapolda NTT, dan hal ini merupakan kehormatan tersendiri bagi kami,” jelas Kapolda NTT.

Lebih lanjut, dijelaskan juga tentang soliditas dan sinergitas dengan Korem 161/Wira Sakti yang telah berjalan dengan baik. “Soliditas dan sinergitas yang telah terbangun selama ini, mari kita tingkatkan bersama pada masa yang akan datang,” ungkap Kapolda NTT.

Sementara itu Pangdam IX/Udayana dalam  sambutannya juga menyampaikan pentingnya soliditas dan sinergitas TNI Polri. “Terima kasih kepada Korem 161/Wira Sakti dan Polda NTT yang selalu solid dengan sinergitasnya, sehingga semua tugas dilapangan dapat diselesaikan dengan baik. Soliditas dan Sinergitas yang telah terjaga selama ini akan menjadi kekuatan dan modal kita bersama dalam melaksanakan tugas,” jelas Pangdam IX /Udayana.

Setelah melaksanakan kunjungan ke Mapolda NTT, Pangdam IX/Udayana melanjutkan silaturahmi kepada Gubernur NTT di Kantor Gubernur NTT. Dalam kunjungan silaturahmi ke tiga tempat ini, Pangdam IX/Udayana didampingi oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E, M.M,  Asintel Kasdam IX/Udayana,  Kasi Intel Korem 161/Wira Sakti  Kol Inf Bayu Sudarmanto dan Kasi Ops Korem 161/Wira Sakti Kol. Inf Horasman Pakpahan. (penrem161ws/anis)

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed