oleh

Panjang Umurnya Serta Muliya, Itulah Ucapan Untuk Ketua DPC Demokrat Banyuwangi

Banyuwangi Oposisi.co.id

Michael Edy Hariyanto, SH yang akrab dengan sapaan nama Michael Ketua DPC Demokrat Banyuwangi. Tepatnya pada Tanggal 9 Maret 2019 usianya sudah yang ke 49 tahun. Dan untuk itu Michael merayakan Hari Ulang Tahunnya yang ke 49, Selasa 13/03/2019 ( Malam Rabu ) di Resto Agro Wisata Alam Indah Lestari ( AIL ).

Mendukung meriahnya acara, Larasati Musik pimpinan Teddy Anugrianto alias Teddy UT yang juga selaku KPP Partai Demokrat. Disuguhkan oleh Michael untuk menghibur para tamu undangan yang hadir.

Dalam rayakan Hari Ulang Tahunnya, Michael sengaja undanghadirkan jajaran Pengurus Partai Demokrat mulai dari DPC, PAC, Ranting, Caleg, dan beberapa Kader Pendukung Partai Demokrat. Sebagai wujud penghormatan atas kemitraan yang terbangun beberapa insan Pers pun hadir pada acara ULTAH orang nomer satu di Partai Demokrat itu.

Acara perayaan ULTAH dipandu oleh Sekertaris DPC Demokrat Julis Setyo Puji Rahayu. Diawali dengan bersama – sama menyanyikan lagu ” Panjang Umurnya Serta Muliya “ dilanjutkan dengan tiup lilin oleh Michael dengan iringan tepuk tangan meriah para tamu undangan. Usai prosesi perayaan ULTAH Michael sekilas menyampaikan sepatah dua patah kata.

” Saya menyampaikan terima kasih banyak kepada semuanya yang telah berkenan menghadiri undangan di acara ulang tahun saya yang ke 49 ini. Semoga di usia saya yang ke 49 ini, saya bisa lebih bisa memberi manfaat untuk rakyat Banyuwangi, dan bisa mengantarkan kemenangan untuk Partai Demokrat pada Pemilu 2019 akan datang , “ ucapnya.

Setelah itu lanjut Julis mempersilahkan perwakilan dari tamu undangan baik perwakilan dari Pengurus DPC, PAC, dan Caleg memberikan ucapan selamat kepada Michael. Spesial ucapan selamat yang disampaikan oleh perwakilan insan Pers yang diwakili oleh Samsul Arifin alias Bono dari media Times Indonesia. Memberikan cindera mata yang berisi pesan untuk Michael, ” Jangan Lelah Berjuang Untuk Rakyat “.

Usai sudah serangkaian prosesi perayaan ULTAH nya, Michael manfaatkan juga moment tersebut untuk membahas kinerja internal Partainya jelang Pemilu yang sekira 1 bulan lagi digelar. Michael gunakan kesempatan itu untuk evaluasi dan memberikan motivasi kepada para PAC dan Caleg Partainya. Agar kerja lebih keras lagi, bangun kekompakan turun ke lapangan bangun kepercayaan rakyat Banyuwangi kepada Partai Demokrat.

Sekilas kabar gembira juga disampaikan oleh Michael bahwa Partai Demokrat sudah mulai mendapat kepercayaan dari rakyat di Banyuwangi. Dan untuk itu Michael sedikit mengutip pesan yang tertulis pada cindera mata dari insan Pers disampaikan kepada seluruh jajaran Pengurus Demokrat dan Caleg, ” Jangan Lelah Berjuang Untuk Rakyat “. (rdy35/eta).

24Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed