oleh

Pantai Paludem Muncar Mendadak Ramai, Adanya Sosok Mayat Tanpa Busana.

-Daerah-67 views

BANYUWANGI, oposisi.co.id

(MUNCAR): Penemuan mayat di Pesisir Pantai Paludem Muncar Banyuwangi membuat geger warga sekitar. Mayat seorang lelaki terlihat dimalam hari dalam kondisi telanjang tergeletak dibibir pantai Dusun Palurejo  RT /01 RW/16 Desa Tembokrejo kecamatan muncar, Rabu (5/12/18).

Situasi saat malam hari, Kerumunan warga ingin tau siapa sosok mayat yang berada di bibir pantai Paludem Muncar

Setelah menerima informasi dari warga, maka dengan cepat dan sigap Bhabinkantibmas Aiptu Suyana, Kanit Reskrim Iptu Eko Darmawan dan beberapa anggota Polsek Muncar, Babinsa Tembokrejo Serka Gede Sadru Koramil 0825/17, Sekdes Tembokrejo Wendi Prastyo dan Trantib Agus santoso Kecamatan muncar mendatangi lokasi dimana mayat lelaki tanpa busana ditemukan oleh warga.

Berawal dari seorang warga dengan panggilan akrabnya “Dur” (45 th) hendak menjalankan tugas rutin sebagai penguras (penjaga kapal) dibibir pantai dengan berbekal alat penerang senter. Terlihat olehnya air laut dan ombak sudah mulai pasang dengan sesekali “Dur” mengarahkan alat peneranganya (senter) diarahkan ke tumpukan sampah yang berserakan di bibir pantai. Sorotan senter “Dur” ke tumpukan sampah itu ternyata merupakan petunjuk terlihat sosok mayat tergeletak tanpa sehelai benang ditubuhnya, merasa ketakutan “Dur” segera berlari  menghubungi rekan kerjanya yang berinisial “HLK”.

Begitupun “HLK” setelah mendengar informasi dari “Dur” dengan segera  langsung menghubungi pihak berwajib yaitu Bhabin Kamtibmas Aiptu Suyana.

Rasa penasaran dan keingintauan  siapa (identitas) mayat lelaki tersebut, maka dengan segera dibawa ke Puskesmas Kedungrejo untuk di identifikasi. Saat dilakukan pemeriksaan salah satu warga inisial “HRS” setelah melihat mayat tersebut mengaku bahwa mayat lelaki itu adalah rekan kerjanya bernama panggilan “Umar” daerah asal Kraksaan Probolinggo.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Iptu Eko Darmawan menyampaikan pada pihak media berdasarkan hasil visum , tidak ada ditemukan tanda- tanda kekerasan apapun. Maka mayat tersebut dibawa kerumah juragannya untuk dimandikan sambil menunggu pihak keluarga korban dari Probolinggo. (tim).

0Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed