oleh

Para Punggawa Demokrat Bersatu Lagi Demi Kebesaran Partai Kebanggaannya

Banyuwangi Oposisi.co.id

Bak Petir menyambar di siang bolong, artinya sesuatu yang dimungkinkan tidak akan terjadi, faktanya terjadi ketika sang Kholiq berkehendak. Namun sambaran petir di siang bolong kali ini membawa keberuntungan bagi Partai Demokrat Banyuwangi.

Kehadiran beberapa punggawa Partai Demokrat ( Mantan ) Pengurus Anak Cabang Periode Tahun 2012 yang karena sesuatu hal diganti oleh petinggi Partai Demokrat kala itu. Berkat kebesaran jiwa Ketua DPC Michael Edy Hariyanto, SH Rabo 9/1/2019 merapat kembali bergabung bersama Partai Demokrat.

Sebagaimana disampaikan oleh Michael selaku Ketua DPC saat dikonfirmasi awak media di kantor Agro Wisata Alam Indah Lestari ( AIL ) usai pembekalan Saksi.

” Mereka ini adalah para punggawa – punggawa Partai Demokrat di Tahun 2012 yang karena medukung saya dipecat. Dan sekarang mereka yang saya anggap sudah seperti saudara dan seperjuangan di Partai. Bersatu lagi bergabung siap membantu membesarkan dan memenanhkan Partai Demokrat, “ tutur Michael.

Ketika ditanya sejauh mana Michael mengetahui tentang loyalitas dan militansi para mantan PAC tersebut. Dengan tegas Michael menjawab,

” Yang saya tahu mereka ini adalah kader Partai yang tidak diragukan loyalitas dan militansinya dalam meperjuangkan Partai. Kalau saya katakan mereka ini adalah orang – orang yang pernah berjasa pada Partai. Dan jasa – jasa mereka patut kita hormati kita hargai, karena peran mereka ini Partai bisa jadi besar dan diterima masyarakat. Mereka adalah ujung tombak Partai, salah kalau karena hal sepele mereka diabaikan melupakan jasa – jasanya. Termasuk yang sekarang ini adalah juga buah hasil perjuangan mereka – mereka sebelumnya. Makanya sebesar dan sekuat apapun Partai ketika melupakan para pendahulunya tak lama akan mengalami kehancuran dan lemah, “ tandasnya.

Michael juga apresiasi kepada para mantan PAC kembali bersatu bergabung ke Partai Demokrat meski mereka tidak menduduki jabatan strategis di Partai. Michael mengaku salut dengan kebesaran jiwa para mantan PAC tersebut. (rdy35/eta)

20Shares

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed